Glenn Fredly Persembahkan Video Romantis Ini Untuk Sambut Hari Ulang Tahun Istri
Instagram/glennfredly309
Selebriti

Glenn Fredly baru-baru ini terlihat mempersembahkan video romantis untuk memperingati hari kelahiran sang istri, Mutia Ayu yang kini berusia 25 tahun tepat pada hari ini, Sabtu (4/4).

WowKeren - Baru-baru ini Glenn Fredly berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah postingan terbaru di laman Instagram pribadinya. Dalam unggahannya tersebut, Glenn membagikan video romantisnya bersama sang istri, Mutia Ayu.

Bukan tanpa alasan, rupanya video tersebut dipersembahkan untuk memperingati hari kelahiran Mutia yang jatuh pada hari ini, Sabtu (4/4). Kendati demikian, kini Mutia telah genap berusia 25 tahun.

Mengiringi unggahannya, Glenn menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk sang istri tercintanya. Tak hanya itu, pemilik nama asli Glenn Fredly Deviano Latuihamallo ini juga mengutip penggalan ayat di Al Kitab.


"Happy BirthDay isitriku tercinta @mutia_ayuu, Semesta menjagamu dan kita bersama selalu.... Amsal 31 : 30 Kemolekan adalah bohong dan kecantikan adalah sia-sia, tetapi isteri yang takut akan TUHAN dipuji-puji," tulis Glenn sebagai keterangan pada foto postingannya. Dari keterangannya tersebut, Glenn juga menerangkan bahwa video tersebut diabadikan ketika ia dan Mutia berada di Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur.

Tak ayal, postingan video romantis yang dibagikan Glenn tersebut kini menuai beragam tanggapan dari netter. Kolom komentar menjadi banjir dengan ucapan selamat ulang tahun untuk Mutia.

"Happy birthday ibunya gewa wish u all the best GBU," komentar seorang netter dengan menambahkan emoji cium. "Lagu ini favorit b bung Glenn Fredly. Semoga menjadi keluarga yang selalu berbahagia ..aamin," sahut netter yang lain.

Sementara itu, menilik dari Instagram Story Mutia, ia terlihat mendapatkan banyak ucapan selamat dari rekan-rekannya. Mutia membalas ucapan selamat tersebut dengan mengunggah ulang postingan teman-temannya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait