Dian Pelangi Umumkan Kehamilan Pertama, Acara Pengajian Batal Akibat Wabah Corona
Instagram/dianpelangi
Selebriti

Belum lama ini, Dian Pelangi mengumumkan kabar bahagia tentang kehamilannya yang pertama. Meski batal menggelar pengajian karena wabah corona, Dian menggantinya dengan hal ini.

WowKeren - Desainer kondang Dian Pelangi belum lama ini mengumumkan kehamilannya yang pertama. Rupanya usia kandungan istri Sandy Nasution tersebut sudah memasuki 18 minggu atau 4,5 bulan.

Melalui Instagram Story miliknya, Dian menyampaikan kabar bahagia tentang kehamilannya sekaligus merasa bersyukur. Selain itu, desainer berusia 29 tahun tersebut juga sempat menunjukkan foto hasil tes Ultrasonografi (USG) kandungannya.

"Alhamdulillah, kami saat ini sedang menantikan anggota keluarga baru," bunyi tulisan Dian di Instagram Story dalam bahasa Inggris. "Aku sekarang sedang hamil 18 minggu (4,5 bulan). Insya Allah semuanya baik, sangat bahagia dari apapun, dan kami berdua sangat bersemangat. Bismillah."

Kendati begitu, Dian mengungkapkan bahwa rencananya untuk menggelar acara pengajian saat usia kehamilannya 4 bulan terpaksa dibatalkan. Hal tersebut dikarenakan adanya virus corona atau Covid-19 yang sedang mewabah.


Namun Dian tetap menyampaikan kabar kehamilannya kepada keluarga dan sahabat. Tak tanggung-tanggung, Dian membagikan hampers berisikan perlengkapan alat jahit, mulai dari meteran, peniti, jarum, gunting, kancing hingga benang.

Dian Pelangi Umumkan Kehamilan Pertama, Acara Pengajian Batal Akibat Wabah Corona

Instagram

"Kami berencana mengadakan pengajian 4 bulanan kehamilan, tetapi dalam kondisi seperti ini kami memutuskan untuk membagikankebahagiaan," jelas Dian. "Dengan cara mengirim hampers dan tumpeng kepada keluarga serta sahabat. Kami bercaya bahwa kebahagiaan akan lebih bermakna jika dibagikan."

Selain itu, Dian juga berharap wabah Covid-19 bisa segera berakhir. "Doa kami juga semoga wabah ini segera berlalu dan semoga Allah selalu melindungi kita semua," tutup Dian.

Kabar kehamilan Dian pun turut disambut gembira oleh keluarga dan para sahabatnya. Dian pun menunjukkan beberapa pesan menyentuh sekaligus doa terbaik dari orang-orang yang menyayanginya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel