Foto Suaminya Pakai APD Diunggah Sang Kakak, Begini Reaksi Isyana Sarasvati
Selebriti

Kakak Isyana Sarasvati, Rara Sekar, membagikan potret adik iparnya yang seorang dokter dengan menggunakan alat pelindung diri (APD) di tengah pandemi Corona.

WowKeren - Tenaga medis berperan krusial di tengah pandemi virus Corona atau COVID-19 yang kini menyerang hampir semua negara di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Selama bertugas, mereka harus menjaga keselamatan sendiri dengan mengenakan alat pelindung diri (APD).

Begitu juga di Tanah Air, tenaga medis menjadi garda terdepan untuk membantu pasien dalam pemantauan (PDP) maupun positif COVID-19. Tidak terkecuali Rayhan Maditra, suami penyanyi Isyana Sarasvati yang berprofesi sebagai dokter.

Baru-baru ini kakak Isyana Sarasvati, Rara Sekar, membagikan potret adik iparnya dengan menggunakan APD melalui akun Twitter pribadinya. Dalam foto, Rayhan terlihat mengenakan baju hazmat, face shield, pelindung mata, sarung tangan dan masker.

Rara pun mengungkapkan perasaannya saat melihat foto Rayhan. Ia juga mendoakan agar adik iparnya dan seluruh petugas medis lainnya berada dalam kondisi aman saat menjalankan tugas mulia ini.


Rara menulis, "Hatiku agak hancur melihat foto ini. Tetap aman @rayhanmaditra dan semua petugas kesehatan profesional yang berjuang keras untuk memastikan kita semua selamat dari pandemi ini."

Posting Foto Suami Pakai APD, Isyana Sarasvati Semangati Pahlawan Medis

Source: Instagram

Postingan sang kakak dibagikan ulang oleh Isyana melalui fitur Instagram Story. Ia mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh sang kakak. Isyana turut mendoakan sang suami dan rekan-rekan sejawatnya untuk tetap semangat berperang melawan pandemi virus Corona.

"Thank you for the support @rarasekar. Semangat suamiku dan semua pahlawan medis yang berjuang di luar sana. Kami mendoakan terus dari rumah," tulis Isyana Sarasvati. "Terima kasih atas jasa dan pengorbanan yang telah diberikan," lanjutnya.

Sementara itu, Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra resmi menikah pada tanggal cantik 2 Februari 2020. Pernikahan mereka digelar di Trans Luxury Hotel Bandung, Jawa Barat.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait