Tegar Pede Selfie Mesra, Istri Cantik Cemberut 'Aib' Wajah Belepotan Diungkap?
Instagram/sarahsheilka
Selebriti

Tegar mengabaikan cibiran haters terhadap istrinya, Sarah Sheilka, dan justru memamerkan sikapnya yang romantis saat selfie. Disisi lain, Sarah justru pose manyun seolah tak rela diajak foto saat 'berantakan.

WowKeren - Tegar jadi sorotan karena memutuskan menikahi janda muda, Sarah Sheilka, di usia 18 tahun. Namun meski masih muda, Tegar justru mencoba bersikap dewasa.

Ia malah santai menghadapi hujatan banyak pihak. Meski Sarah dicibir cuma cantik editan, Tegar justru pamer kemesraan dengan Sarah.

Tegar ingin membuktikan kalau ia tetap cinta pada Sarah baik saat tampil full make-up atau dalam kondisi alami. Terbukti, ia sempat mengajak istrinya itu selfie bareng.

Di InstaStory, Tegar menebar senyum sumringah bak pasangan baru menikah. Sedangkan Sarah malah terlihat manyun seolah tak siap difoto dalam keadaan berantakan. Dalam foto itu, Sarah memang masih terlihat memakai masker wajah yang tidak rata.

tegar dan Istri

Sumber: InstaStory

Sementara itu, Tegar sempat curhat soal pernikahannya di usia dini. Awalnya dia sempat tidak terpikir menikah muda.

"Tadinya berpikir ah nikah muda kayak apa," kata Tegar. "Tapi ternyata lebih cepat lebih baik. Tegar maunya sama dia."


"Boleh diceritain awal kenal Tegar," tanya Andre Taulany. "Ya udah kenal lama, awalnya sempat syok sih, aku kira bohongan bilang mau nikah. Tapi dia langsung ngomong sama orangtua," kata Sarah.

"Kenapa lebih suka sama brondong," tanya Raffi. "Dia itu dewasa, nggak childish walau masih muda, karena mungkin perjalanan hidupnya juga," seru Sarah.

Sarah dan Tegar juga mengaku tak menggelar resepsi karena adanya Corona. "Ya akad dulu. Resepsi ditunda, mungkin nanti kalau setelah Corona InsyaAllah ada resepsi," seru Sarah.

Sementara itu, Sarah dan Tegar tak menampik berusaha segera punya anak. "Kita nggak nunda, sedikasihnya aja," seru Sarah dan Tegar.

Disisi lain, Tegar memang sosok yang kuat. Maklum saja, ia sejak kecil sudah berjuang keras demi bisa terkenal sebagai artis.

Tak dipungkiri, Tegar mengakui kalau kesuksesannya dari pengamen menjadi penyanyi muda itu berkat doa ibunda, Ratna. Sejak masih hamil Tegar, Ratna ternyata telah memimpikan putranya meniru jejak mantan penyanyi cilik Joshua Suherman. Kini Tegar tak cuma terkenal di Indonesia tetapi juga Malaysia.

"Ibu adalah sosok perempuan tangguh, yang selalu tangguh. Ketika Tegar ada di bawah, ibu selalu ada bersama Tegar," seru Tegar.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru