Yulhee Istri Minhwan Bagikan Momen Jelang Lahiran Bayi Kembar, Kondisi Perut Jadi Sorotan
Instagram/yul._.hee
Selebriti

Video dibuka dengan Yulhee yang mengumumkan jika hanya tersisa satu hari lagi jelang kelahiran bayi kembar perempuannya. Yulhee lalu menunjukkan perut hamilnya.

WowKeren - Yulhee kini resmi memiliki channel YouTube dengan nama "Rumah Yulhee". Mantan member Laboum yang kini berstatus istri Minhwan itu membagikan video momen jelang kelahiran bayi kembarnya.

Video dibuka dengan Yulhee yang mengumumkan jika hanya tersisa satu hari lagi jelang kelahiran bayi kembar perempuannya. Ia menjelaskan kalau harus berhenti makan sebelum jam 9 malam karena operasinya akan dimulai pukul 9 pagi.


"Aku bahkan tidak bisa minum air. Jadi rencanaku adalah makan banyak hari ini, tapi aku pilek dan tidak bisa tidur nyenyak semalam, jadi aku tidur sampai jam 4 pagi hari ini," curhat Yulhee.

"Anak kembarku perempuan, jadi kupikir aku harus mempersiapkan banyak, tetapi aku salah. Yang aku siapkan adalah ini," lanjut Yulhee sambil memamerkan hal-hal yang akan digunakan bayi baru lahir termasuk hadiah dari penggemar.

Yulhee lalu menunjukkan perut hamilnya. "Perutku benar-benar membesar. Agak melorot ke bawah," ungkap Yulhee. Kondisi perut Yulhee ini pun langsung menjadi sorotan netizen Korea Selatan.

"Aku tidak melihat dengan baik di program. Tapi ukurannya benar-benar gila," tulis seorang netizen. "Wow luar biasa, kamu pasti mengalami waktu-waktu yang berat. Kamu sudah bekerja keras, pasti sudah sangat bekerja keras," sambung yang lain.

"Hanya melihatnya saja membuatku tidak bisa bernapas. Berikan dia penghargaan," sambung yang lain. "Kamu pasti mengalami waktu-waktu yang berat untuk tidur," sahut yang lain. "Perutmu pasti sakit. Kamu melakukan dengan baik," pungkas fans lainnya.

Video yang dirilis Yulhee juga menampilkan momen saat dirinya sudah terbaring di rumah sakit. Minhwan tampak bertanya apa Yulhee merasa canggung. "Sedikit, tapi kurasa aku akan sangat grogi saat masuk ruang operasi. Aku juga grogi saat kelahiran Jaeyul jadi aku tertidur. Kali ini, aku ingin melihat si kembar sebelum tidur jadi aku berusaha keras untuk tidak grogi," pungkas Yulhee.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts