Akui Gaptek, Titi DJ Belajar Banyak Hal Baru Berkat Wabah Corona
Instagram
Selebriti

Masa karantina di rumah saja selama wabah virus corona ternyata membawa kebaikan bagi musisi Titi DJ. Sebab, Titi kini menjadi mengerti perkembangan teknologi pada zaman sekarang.

WowKeren - Kebijakan untuk berada di rumah saja guna mencegah penularan virus corona atau Covid-19 memang diikuti sebagian besar masyarakat, termasuk penyanyi Titi DJ. Selama berada di rumah, Titi mengaku belajar hal-hal baru, salah satunya yaitu teknologi.

Belum lama ini, Titi dengan 15 musisi Indonesia lainnya baru saja merilis lagu bertajuk "Menjaga Dunia" di tengah pandemi virus Covid-19 saat ini. Proses rekaman tersebut diakui Titi pada tempat yang berbeda sehingga memerlukan bantuan teknologi.

Atas dasar itu, Titi merasa mendapatkan pengalaman yang sangat baru di industri musik. Ia pun memanfaatkan waktu bekerja di rumah untuk belajar lagi dalam hal teknologi.

"Saya sudah lama di industri musik tapi ada hal baru lagi yang saya pelajari. Ini yang harus saya kejar lagi supaya enggak ketinggalan," ucap Titi dalam video conference melalui Zoom di Jakarta pada Senin (6/4).


Dengan adanya wabah corona, Titi merasa saat ini adalah waktu yang tepat untuk belajar teknologi. Terlebih lagi, ia mengaku gaptek (gagap teknologi) dibandingkan dengan anak zaman sekarang.

"Anak sekarang canggih-canggih, kalau saya kan gaptek (gagap teknologi). Ini jadi ajang bagi saya untuk belajar teknologi. Ada hal-hal baru yang saya dapat selama saya belajar di musik," ungkap Titi.

Saat pertama kali pemerintah mengimbau masyarakat untuk mengkarantina diri sendiri, Titi sempat merasa bingung harus melakukan kegiatan apa di rumah. Titi kemudian menemukan sosial media sebagai tempat kegiatan musik yang digarap oleh para musisi seperti Erwin Gutawa, Indra Lesmana, dan lain-lainnya.

"Di minggu-minggu pertama enggak tahu mau ngapain, apalagi semua pekerjaan cancel. Ngapain ya di rumah? Tapi lama-lama di sosial media banyak yang bikin musik kayak yang dilakukan Erwin Gutawa, Indra Lesmana, Denny Chasmala. Itu suatu hal yang excited karena ada hal baru yang dikerjain," pungkas Titi.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru