Rosa Meldianti Tampil Bak Ratu Kecantikan, Ketiak Hitam Jadi Sorotan
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Rosa Meldianti terlihat tampil mengenakan mahkota bak ratu kecantikan. Namun netizen malah dibuat salah fokus dengan ketiak Meldi yang terlihat hitam.

WowKeren - Baru-baru ini Rosa Meldianti berhsail menyita perhatian warganet lantaran sebuah postingan di laman Instagram pribadinya. Keponakan Dewi Persik itu tampil menawan bak ratu kecantikan lengkap dengan mahkota di atas kepalanya.

Meldi mengenakan maju model kemben sehingga sedikit memperlihatkan bagian dadanya. Mengiringi unggahannya, perempuan asal Jember, Jawa Timur ini menduga bahwa netizen akan menyoroti bagian ketiaknya yang terlihat agak gelap.

"Pasti pada komenin ketek kan? Hahahaha," tulis Meldi sebagai keterangan pada foto postingannya. Tak lupa, ia juga me-mention akun Instagram milik orang yang sudah berjasa meriasnya menjadi cantik sedemikian rupa.

Benar saja, potret Meldi tersebut membuat netter menduga bahwa foto unggahannya itu merupakan hasil editan yang kurang sempurna. Netter mencibir Meldi sengaja mengedit bagian lengannya agar terlihat lebih kecil. Bahkan ketiaknya yang agak berwarna hitam tak lepas menjadi sorotan netizen.


Rosa Meldianti Tampil Bak Ratu Kecantikan, Ketiak Hitam Jadi Sorotan

Instagram

"Itu tembok yg dibawah lengan lurusin apa biar ga ketara banget editnya. Ketek udah natural soalnya," komentar seorang netter. "Editan tangan nya ketara bgt biar kecilan ekeke," sahut netter yang lain."Itu di ketiaknya paan dah? Item amat :(," timpal netter yang lain.

Namun di sisi lain, tak sedikit pula yang memuji Meldi terlihat cantik meskipun masih ada embel-embel hasil editan. Bahkan seorang netter menyebut Meldi siap mengikuti ajang kompetisi ratu kecantikan.

"Ya ampunn editannya cantik banget dah," ujar seorang netter. "Goes to MISS EARTH," sahut netter yang lain. "Cantik, unchh.. manjaahhh," timpal netter yang lain dengan menambahkan emoji berlambang hati.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait