Saaih Halilintar Jadi YouTuber Termuda Se-Asia Tenggara Dapat Diamond Play Button
Instagram/saaihalilintar
Selebriti

Saaih Halilintar menerangkan bahwa ia baru saja pendapatkan Diamond Play Button dari YouTube. Kendati demikian, kini ia menjadi YouTuber termuda se-Asia Tenggara yang menerima penghargaan tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini, Saaih Halilintar membagikan kabar bahagia perihal prestasinya sebagai seorang youTuber Tanah Air. Saaih mengabarkan bahwa kini akun YouTube miliknya sudah memiliki 10 juta subscribers.

Kendati demikian, Saaih mendapatkan Diamond Play Button dari YouTube. Yaitu sebuah penghargaan yang diberikan Youtube bagi para kreatornya yang telah melampaui 10 juta subscribers di channel YouTube mereka.

Menariknya lagi, Saaih juga menerangkan bahwa dirinya menjadi Youtuber termuda pertama se-Asia Tenggara yang mendapatkan Diamond Play Button dari YouTube. "Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa Alhamdullilah aku jadi orang termuda medapatkan DIAMOND PLAY BUTTON di ASIA TENGGARA," tulis Saaih sebagai keterangan pada foto postingannya.


Lebih lanjut, kabar tersebut langsung mendapatkan sambutan hangat dari keluarga Gen Halilintar lainnya. Terlihat Atta Halilintar turut merasa bahagia dengan prestasi yang diraih adiknya tersebut. Ia juga memuji konten YouTube Saaih yang selalu tampil menarik.

"Congratsss Videonya keren lucu dan nge hitz! selmat @fatehhalilintar atas pencapaiannga," komentar Atta. "Alhamdulillah the 3rd Diamond in the family. So proud of you son," sahut sang ibu, Lenggogeni Faruk.

Saaih Halilintar Jadi YouTuber Termuda Se-Asia Tenggara Dapat Diamond Play Button

Instagram

Di sisi lain, Atta juga menyampaikan ucapan selamat pada adiknya melalui unggahan Instagram Story-nya. "Congrats Broo!! Proud of You!!" tulis Atta dengan membagikan potret Saaih.

Sementara itu, kini unggahan Atta tersebut dibagikan ulang oleh sejumlah akun gosip dan menuai beragam tanggapan dari warganet. Rupanya banyak dari netter yang mengaku bukan menjadi bagian dari subscribers akun YouTube milik Saaih.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts