Tegar Balas Ocehan Netizen yang Sebut Sang Istri Aslinya Jelek
Instagram/tegar_official
Selebriti
Kontroversi Pernikahan Tegar

Tegar akhirnya buka suara usai lama bungkam mengenai hujatan netizen terhadap sang istri. Sejak mengumumkan pernikahannya, Tegar memang kerap menerima komentar nyinyir.

WowKeren - Penyanyi cilik Tegar yang dulu viral dengan lagu "Aku yang Dulu Bukan yang Sekarang" belakangan kembali menjadi perbincangan setelah menikah dengan YouTuber cantik asal Garut, Sarah Sheika. Tegar yang masih berusia 18 tahun menimbulkan prasangka soal kemungkinan hamil di luar nikah.

Tak hanya itu, kemunculan Tegar dan sang istri di televisi rupanya menimbulkan topik baru di kalangan netizen. Pasalnya, istri Tegar dinilai tak secantik parasnya di unggahan media sosial.


Lama bungkam, Tegar akhirnya membela sang istri yang disebut jelek oleh netizen. Tegar menyebut netizen kurang kerjaan. Tegar pun mengaku mencintai sang istri apa adanya karena mereka selalu bersama di kala senang maupun susah.

"Mungkin netizen yang suka nge hate istri gua. Dia kurang kerjaan makanya kerjaannya suka nge hate orang dan banyak yang hina istri gua aslinya jelek," tulis Tegar melalui InstaStory pada Senin (6/4). "Mungkin netizen iri sama kecantikan istri gua."

Tegar Balas Ocehan Netizen yang Sebut Sang Istri Aslinya Jelek

Instagram

"Hey gua mah cinta sama istri gua apa adanya maaf ya gua sama istri gua dari,0 sampai sekarang sush seneng bareng," imbuhnya. "Emang ya netizen gk ada capenya untuk nge hate orang. Urus hidup sendiri ae susah udah mau urus hidup orang. Netizen #hatersgonnahate."

Menanggapi pernyataan Tegar, sebagian netizen tetap saja sinis karena merasa penilaian mengenai paras Sarah benar adanya. Namun, netizen lain meminta Tegar untuk tak menggubris perkataan haters. Beberapa netizen lain rupanya memilih tak peduli.

"Emng betul sih masuk tv bak kayak berbie ternyata....... Yaa cantik siehhhhhhhh soalna cewek kalo kayak barbie mahh sepertinya," komentar akun @dewinurxxxx."Emg foto2nya kaya barbie pas bikin video B aja ko mukanya #jujur," sindir akun @distrobxxxx. "Tapi emng bener sih istrinya b aja padahal katanya kaya berbi," timpal akun @rahayu_yxxxx.

"Namanya jg netijen, orang yg ngejalanin hidup, dia yg ngomentarin," tulis akun @littlewifxxxx. "Mau cakep kek jelek kek bodo amat," balas akun @chandramedhywxxxxx. "Lagian knp pda ngatain. Biarin aja mreka nikah. Aneh deh," pungkas akun @jipaogxxxxx.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts