Julie Estelle Pamer Foto Dipeluk Mesra Pembalap David Tjipto Bikin Gemas Dian Sastro cs
Instagram/julstelle
Selebriti

Julie dan David disebut-sebut mulai dekat di awal tahun 2018 lalu. Perbedaan usia Julie dan David yang terpaut 14 tahun pun tampaknya tak menjadi masalah bagi keduanya.

WowKeren - Status hubungan Julie Estelle dan pembalap David Tjiptobiantoro hingga kini masih menjadi misteri. Adik Cathy Sharon ini masih betah tutup mulut.

Julie dan David disebut-sebut mulai dekat di awal tahun 2018 lalu. Perbedaan usia Julie dan David yang terpaut 14 tahun pun tampaknya tak menjadi masalah.

Hubungan keduanya bahkan kini semakin mesra. Lewat akun Instagram miliknya pada Selasa (7/4), Julie mengunggah foto dirinya bersama David.

Dalam foto tersebut, David tampak memeluk mesra Julie. Keduanya terlihat tertawa bahagia saat berpose di sirkuit.

"Until the time is through..." tulis Julie di bagian keterangan foto. Hanya dalam waktu singkat foto tersebut sudah disukai lebih dari 28 ribu netizen.

Julie Estelle dan David Tjipto

Instagram

Unggahan Julie juga banjir komentar dari rekan sesama artis. Audy Item bahkan seakan tidak sabar menunggu undangan pernikahan Julie dan David.


"Laaaffff💓💓💓💓💓 ditunggu pokoknya😉," komentar Audy. "Aww awww awwww❤️❤️❤️❤️," sahut Yeslin Wang mantan istri Delon Thamrin.

"Kalian gemassss," balas Dian Sastro. Sahabat Julie, Laudya Cynthia Bella juga ikut memberikan komentar. Namun ia hanya memberikan emoji bergambar hati.

Selain menjadi pembalap, David sendiri juga dikenal sebagai seorang pengusaha. Sebelum dekat dengan Julie, ia sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Maia Estianty.

Sebelumnya, Julie pernah menjalin kasih dengan pembalap Moreno Soeprapto. Tidak heran jika netizen ikut gemas dengan hubungan Julie dan David.

"Pembalap lagi. Cowoknya kayak fantastic 4 rbtnya pth pinggir," komentar akun @imr***then. "Emang hobi bgt ama pembalap mbak Jul dulu Moreno Soeprapto," balas akun @akoh***hh.

"🤗🤗🤗🤗 finallyyyy❤️❤️❤️❤️❤️," sahut akun @lya***lik88. "Pembalap jugaa pilihannya,' tambah akun @rizal***yandi.

Lantas, benarkah Julie dan David akan segera menikah? Sayang, hingga kini masih belum ada komentar apapun dari keduanya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru