Cinta Penelope Curhat Ribut Pasca Sebulan Menikah, Penampilan Tertutup Malah Kena Cibir
liputan/fernando
Selebriti

Cinta Penelope memperingati sebulan menikah dengan pamer foto bersama suami tercinta, Taha Arikan. Namun unggahan Cinta ini malah membuat netizen salah fokus.

WowKeren - Cinta Penelope membagikan foto pernikahannya dengan suami bule Turki, Taha Arikan. Lewat postingan Instagram, Cinta menceritakan kisah rumah tangganya yang baru berusia satu bulan.

Diakui Cinta, selama sebulan sudah empat kali bertengkar dengan suami. Meski demikian, pertengkaran- pertengkaran tersebut telah diselesaikan dengan kepala dingin.

Cinta pun meminta maaf pada sang suami soal sikapnya. Ia mengaku memetik pelajaran penting dari pertengkaran tersebut.

"Dan kini 07.04.2020 tepat 1 bulan kita mengucap janji suci , dan kita melewati ujian yang seharus nya tidak di lalui orang yang baru hitungan 30 hari menikah , yah.. 4 kali kita salah paham, tapi Alhamdulillah kita bisa selesaikan dengan kepala dingin .. (Maafkan aku suamiku , sekarang aku tersadar betapa besar nya kesabaran yang km miliki untuk menenangkan ku)" tulis Cinta. "Tapi aku ambil hikmah dari semua kejadian itu , di karna kan kita tidak berpacaran untuk saling mengenal , tapi Alhamdulillah kita pacaran nya setelah Halal , jadi pada saat kita salah paham, kamu menenangkan ku dengan pelukan mu MasyaAllah."

Cinta Penelope

Instagram


Dalam unggahannya, Cinta juga curhat hikmah dari pertengkarannya dengan suami. Ia menceritakan sang suami bisa lebih lama di Indonesia karena kantornya di Turki ditutup akibat wabah corona.

Curhatan panjang Cinta ramai dikomentari warganet. Namun netizen malah menyoroti busana yang dikenakan perempuan berusia 35 tahun itu. Tak tinggal diam, Cinta memberi penjelasan.

Cinta Penelope

Instagram

"Tumben ka dadanya kebuka," kata netizen. "Pake baju kok itu mba. Ga kebuka. Dan dilapisin tile juga. Jadi tetep 2 lapis."

Tak lama setelah membalas komentar netizen, Cinta menutup kolom komentar postingannya. Ia nampaknya memang tak ingin unggahan curhatannya tentang suami bule dipenuhi komentar julid netizen.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait