Vincent Dan Desta Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Kenang Sosok Glenn Fredly
Instagram
Selebriti
RIP Glenn Fredly

Vincent dan Desta membagikan rasa kehilangan mereka saat ditinggal sahabatnya, Glenn Fredly. Keduanya pun terlihat tak kuasa menahan air mata saat menceritakan kenangan bersama Glenn Fredly.

WowKeren - Vincent Rompies dan Desta adalah salah satu sahabat dari Glenn Fredly yang turut berduka karena ditinggal sang musisi. Melalui program acara yang mereka pandu, keduanya pun mengungkapkan kenangan dan pesan terakhir untuk Glenn Fredly. Mereka bahkan terlihat tak kuasa menahan tangis saat mengenang kembali persahabatannya dengan mendiang Glenn Fredly

Vincent, Desta, Hesti Purwadinata, dan Enzy Storia yang menjadi pembawa acara pada program "Tonight Show" terlihat berdiri di studio sambil bergantian mengungkapkan kesan mereka terhadap sosok Glenn Fredly. Di awal video tampak Vincent dan Desta berusaha keras untuk menahan air mata mereka. Hingga akhirnya Vincent mencoba untuk berbicara.


"Respect yang sebesar-besarnya kakak ku (Glenn Fredly), rest ini peace..." ucap Vincent yang terhenti karena tak sanggup lagi menahan air matanya.

"Musisi paling respect yang pernah gue kenal ama semua orang baik sesama musisi dengan semua orang. Orang yang gue selalu seneng gitu kalau ngobrol sama dia. Kalau di sini nggak pernah tu ada, lagi iklan, lagi apa, selalu tu gue ngobrol sama dia intens. Dari mulai segala macem, musik, ngomongin Maluku," lanjut Vincent setelah beberapa menit tak bisa berkata-kata.

"Kita berdua, gua ama Vincent masih ada yang belum selesai ya karena waktu itu kita diajak nge-MC tapi acaranya waktu itu ada demo besar-besaran dan akhirnya kita nggak jadi dateng," ungkap Desta pada video yang diunggah oleh channel YouTube ToNightShowNet.

Vincent mengungkapkan bahwa saat itu seharusnya ia dan Desta memberikan kejutan untuk acara konser Glenn Fredly di Plaza Semanggi. Tapi rencana tersebut harus gagal karena ada demo besar-besaran sehingga keduanya tak mendapat akses jalan menuju lokasi.

"Respect kakak bung (Glenn Fredly). Semoga kakak bung bisa beristirahat dengan tenang di sana. Banyak yang sayang dengan kakak bung, buat keluarga juga yang ditinggalkan semoga diberi ketabahan. Sekali lagi kita akan selalu mengingat kakak bung sebagai musisi yang sangat baik. Musisi yang melahirkan karya-karya yang hebat yang akan selalu dikenang orang" ungkap Vincent untuk terakhir kali.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts