Felicya Angelista Imbau Masyarakat #dirumahaja, Sosok Pria di Belakang Malah Jadi Sorotan
Instagram/felicyangelista_
Selebriti

Felicya Angelista turut melakukan social distancing guna menekan penyebaran virus corona di Indonesia. Felicya pun mengunggah potret imbauan itu di Instagram yang ternyata malah bikin netizen gagal fokus.

WowKeren - Pandemi virus corona hingga kini masih mewabah di hampir seluruh penjuru dunia. Berbagai cara dan upaya telah dilakukan oleh Pemerintah Indonesia guna mencegah penyebaran virus corona semakin meluas. Sebut saja social distancing, karantina diri, hingga work from home (WFH).

Aktris cantik Felicya Angelista juga turut menaati kebijakan pemerintah dengan #dirumahaja. Lewat unggahan di laman akun Instagram-nya, Felicya berharap agar semua masyarakat juga ikut menaati kebijakan pemerintah tersebut.

"Pasti semua cepat berlalu, asal kita taat. Ikuti anjuran pemerintah untuk sebisa mungkin #dirumahaja, berserah kepada Tuhan dan berdoa," tulis Felicya pada Kamis (9/4).

Felicya pun berdoa agar semua musibah yang terjadi saat ini cepat berlalu. Sehingga masyarakat bisa kembali berjalan-jalan dan berfoto dengan semua orang tanpa takut tertular satu sama lain. "Supaya ini semua cepat berlalu dan semua kembali seperti sedia kala. Biar bisa jalan2 lg dan foto2 sm siapapun gausah social2 distancing yakan hihi," tutup Felicya.


Melihat unggahan tersebut, netizen beramai-ramai memberikan tanggapan di kolom komentar Felicya. Tetapi, netizen malah menyoroti foto Felicya yang memperlihatkan pria di belakangnya sedang ikut berpose.

"Itu yang di belakang Pake baju daleman kotak imut eksis ka," tulis salah netter. "Salfok mas2 di belakang ikutan pose peace dong," ujar netter yang lain. "Yang sana ikut foto juga," tambah netter lainnya. "Maap aq salfok ama yg di belakang," sahut netter lain.

Seperti diketahui, kasus virus corona (Covid-19) di Indonesia bertambah menjadi 3.293 orang. Data ini dikumpulkan hingga pukul 12.00 WIB per Kamis (9/4). Total 3.293 menandakan ada kenaikan 337 kasus dari data sebelumnya.

Untuk itu, Pemerintah Indonesia gencar mengingatkan agar masyarakat melakukan physical distancing guna mencegah virus corona semakin menyebar luas. Hal itu tentu harus didasari dengan kesadaran masyarakat terhadap wabah virus tersebut.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait