Foto Imut Glenn Fredly 34 Tahun Lalu Terkuak, Wajah Kak Seto Curi Perhatian
Instagram/glennfredly309
Selebriti

Kak Seto memperlihatkan sosok kecil Glenn Fredly yang ternyata sudah berprestasi sejak masih sangat muda. Ia juga terharu karena foto reka ulang itu menjadi perpisahan dengan Glenn.

WowKeren - Psikolog Kak Seto menjadi salah satu pihak yang berduka atas kepergian Glenn Fredly. Lewat Instagram, Kak Seto mengunggah foto kenangan saat dirinya bertemu dengan Glenn.

Ketika itu, Glenn masih duduk di sekolah dasar. Namun Kak Seto tak memungkiri kalau Glenn adalah sosok yang berprestasi sejak kecil.

Saat itu, Kak Seto memberikan hadiah buat Glenn yang meraih juara kedua dalam lomba nyanyi. Glenn terlihat bangga dan tersenyum ceria. Selain Glenn, tampak sosok gadis muda Reza Artamevia yang juga meraih penghargaan.

Di foto lainnya, Kak Seto kembali bertemu Glenn. Ia memamerkan pose menepuk pundak dan menyalami Glenn seperti yang ia lakukan 34 tahun lalu.


Kak Seto lantas menuliskan caption haru. Ia tak mengira ini momen reka ulang itu akan menjadi kali terakhir dirinya bertemu Glenn.

"Foto di atas diambil kembali setelah selang waktu 34 tahun semenjak berjabat tangan untuk yang pertama kalinya dengan seorang putra bangsa penuh talenta saat masih duduk di bangku Sekolah Dasar. Tidak disangka mengulang peristiwa tersebut akan menjadi terakhir kalinya," seru Kak Seto. "Turut berbelasungkawa atas kepergian sahabat kita.. Seorang putra bangsa yang cemerlang, sangat rendah hati dan penuh hormat terhadap siapapun. Indonesia sangat bangga memiliki sosok seperti beliau. Selamat beristirahat dengan tenang Bung Glenn."

Sejumlah fans memuji kesuksesan Glenn sejak belia. "Wah berbakat sejak kecil," kata netter. "RIP Bang Glenn, keren sudah berbakat sejak dulu ternyata," seru fans.

Disisi lain, wajah maupun gaya rambut Kak Seto juga mencuri perhatian. Netter takjub dengan Kak Seto yang awet muda dan konsisten soal gaya rambutnya.

"Ya Allah kak seto awet muda banget ya 34th ngga terlihat jauh beda nya," seru netter. "Tiada yang abadi kecuali Rambut kak seto @kaksetosahabatanak," seru netter. "Kak seto awet muda karna selalu dipanggil 'KAK'," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait