Kriss Hatta Beri Ucapan Spesial Pada Sang Ibunda, Bebby Fey Ikutan Komentar Diledek Caper
Instagram/bebby_fey
Selebriti

Kriss Hatta membagikan video singkat berisi momen bersama sang bunda yang selalu mendampinginya saat terjerat masalah hukum. Unggahan Kriss menarik perhatian netizen, tak terkecuali Bebby Fey.

WowKeren - Kriss Hatta membagikan video singkat sebagai ucapan terima kasih atas dukungan sang bunda, Tuty Suratinah. Dalam video berdurasi 2 menit tersebut terlihat ibunda Kriss yang setia mendampingi sang putra saat bermasalah dengan hukum.

Seperti diketahui sepanjang tahun 2018 lalu Kriss bermasalah dengan Hilda Vitria soal pernikahan. Hingga akhirnya Kriss masuk penjara lalu Juli 2019 dinyatakan bebas. Tak lama kemudian Kriss kembali berurusan dengan hukum atas kasus penggeroyokan pada aktor FTV Antony Hillenaar hingga akhirnya bebas pada akhir 2019.

Dari dua kali keluar masuk penjara, Kriss bersyukur pada sang bunda yang setia mendampinginya. "Terima kasih untuk mama yang selalu memperjuangkan aku dari awal hingga selesai dan tak ada satupun yang membalas, I love you mama," kata Kriss dalam video.

Pengalaman tersebut membuat Kriss memetik pelajaran hidup penting. "Jangan pernah takut jatuh dan percayalah Tuhan tidak akan pernah terlambat untuk menopang kita, salam sukses dan jaga kesehatan," sambung Kriss.

Pembawa acara "Uang Kaget" ini pun bersyukur atas rezeki yang diperolehnya karena dapat digunakan untuk membeli rumah serta mobil mewah. "3 bulan kemudian aku semakin yakin Tuhan bekerja dalam hidupku, semua pelan-pelan tergantikan, tretulis 17 Maret 2020," tutup Kriss.


Postingan Kriss ramai dikomentari netizen, tak terkecuali Bebby Fey. Disk Jockey (DJ) yang mulai dikenal sejak perseteruannya dengan Atta Halilintar ini nampak salut dengan Kriss yang dulunya dirundung masalah namun kini telah bangkit.

Kriss Hatta

Instagram

"Di Balik Kesuksesan Seorang Anak Adalah Doa Tulus Seorang Ibu , Inget Tuhan Akan Selalu Menolong Orang Punya Kejujuran Di Hati Tetap Semangat @krisshatta07," tulis Bebby Fey.

Sayangnya komentar Bebby Fey menuai reaksi sinis dari netizen. Tak sedikit dari mereka meledek Bebby caper alias cari perhatian Kriss karena kini pamornya mulai turun.

"@bebby_fey mba kata2 mba ini bagus bener bisa minta tolong ga PP Mba nya lebih di kondisi kn,,agar sesuai," kata akun @sukma***. "@bebby_fey yang anyep....yang anyeep..." sambung akun @mytong***. "@bebby_fey caper," tulis akun @annie***.

"@bebby_fey pacar gendruwo ngfans jg sama kk kris ya," komentar akun @jian***. "@bebby_fey anda ngarep? @krisshatta07," imbuh akun @aishal***. "@bebby_fey gak d bls ama krishata. Wkwk," seru akun @lala***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru