Aurelie Moeremans Tak Sangka #videocallhalu Dapat Respons Luar Biasa dari Masyarakat
Instagram/aurelie
Selebriti

Para selebriti Tanah Air punya cara unik menghibur masyarakat di tengah imbauan pemerintah untuk melakukan physical distancing. Aurelie Moeremans pun memanfaatkan waktu ini dengan #videocallhalu melalui media sosial.

WowKeren - Sejak pandemi virus corona menyerang Indonesia, sederet selebriti mempunyai cara unik menghibur masyarakat di tengah anjuran pemerintah untuk melakukan physical distancing. Aktris cantik Aurelie Moeremans ialah salah satu figur publik yang belakangan ini rutin membagikan #videocallhalu selama mengisolasi diri di rumah.

Dalam video tersebut, Aurelie membuat sebuah footage video call yang nantinya bisa digunakan oleh orang lain. Semua ide itu berawal dari salah satu penggemarnya. Aurelie mengungkapkan bahwa penggemarnya menyatukan footage tersebut sehingga terlihat seolah-olah mereka tengah melakukan video call.

"Aku ngelihatnya antara miris dan lucu. Ternyata ada ya, orang yang segitu pengennya bisa video call sama aku," ujar Aurelie dilansir dari Kumparan.com.

Maka dari itu, Aurelie lantas berpikir untuk menyediakan footage yang unik agar bisa dijadikan template oleh banyak orang. Sebelumnya, Aurelie sempat khawatir jika footage tersebut tidak dinikmati. Namun sebaliknya, Aurelie malah dibuat terkejut dengan respons masyarakat yang antusias dengan #videocallhalu.


"Wah, di luar ekspektasi aku, ada ribuan yang ikutan dan responsnya sangat baik. Malah, ada beberapa orang yang bilang pahala aku besar banget bisa bikin segitu banyak orang terhibur," ungkap Aurelie.

Terlebih lagi, beberapa figur publik pun juga ikut serta dalam #videocallhalu tersebut. Salah satunya adalah Pandji Pragiwaksono yang membuat footage video call justru makin terlihat kocak.

"Aku enggak tahu sih, tapi jujur, aku seneng banget kalo keisengan aku ini bisa menghibur banyak orang dan... Jujur, aku mungkin lebih terhibur lagi melihat video-video temen-temen halu yang ternyata banyak yang punya bakat ngelucu," cerita Aurelie.

Di sisi lain, Aurelie sempat diminta oleh beberapa pihak untuk membuat video tentang betapa bahayanya virus corona dan pentingnya physical distancing. Namun, permintaan tersebut tak ditanggapi oleh Aurelie lantaran enggan membuat masyarakat semakin panik.

"Karena aku ngerasa udah cukup dibahas di mana-mana. Dan daripada aku ikutan bikin orang stres dan kuatir, aku pengin ngehibur orang dengan cara aku sendiri," pungkas Aurelie.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru