Hyoyeon SNSD Pamer Foto Baru, Tindikan di Bagian Tubuh Ini Bikin Kaget
Instagram/hyoyeon_x_x
Selebriti

Sabtu (11/4) lalu, Hyoyeon mengunggah sebuah postingan di akun Instagram @hyoyeon_x_x miliknya. Postingan kali ini memuat foto-foto baru penyanyi kelahiran 1989 tersebut.

WowKeren - Hyoyeon Girls' Generation tak pernah ketinggalan dalam memberikan update untuk para penggemarnya lewat postingan-postingan di media sosial. Berbagai hal pun dibagikannya mulai pekerjaan sampai hal-hal yang bersifat cukup pribadi.

Sabtu (11/4) lalu, Hyoyeon mengunggah sebuah postingan di akun Instagram @hyoyeon_x_x miliknya. Postingan kali ini memuat foto-foto baru penyanyi kelahiran 1989 tersebut.

Foto-foto unggahan Hyoyeon ini menampilkan dirinya yang duduk bersandar di dinding dan mengenakan kaus longgar berwarna putih. Pelantun "All Night" itu tampak berfoto selfie sambil tersenyum ke arah kamera.


Di foto kedua yang diambil dari jarak lebih dekat, fans baru menyadari kalau Hyoyeon punya tindikan baru di hidung bagian bawahnya dekat bibirnya. "Aku akan mengambil foto untuk kalian," tulis pemilik nama lengkap Kim Hyoyeon itu di caption.

Postingan baru Hyoyeon ini tak pelak membuat para fans kaget. Pasalnya, mereka hanya pernah melihat foto tindikan Hyoyeon di hidung, namun bukan pada bagian bawah dekat bibir.

"Bukankah kau selama ini memang punya tindikan hidung? Aku kaget sekali," komentar fans. "Dulu aku juga ingin menindik hidung, tapi sakit sekali. Jadi alku tidak melanjutkannya. Unnie, apakah itu tidak sakit?" ujar yang lain.

"Whoa, tindikan itu," kata fans. "Wow, cantik sekali. Aku kangen padamu, Hyo," komentar yang lain. "Aku selalu bertanya-tanya apakah sakit atau tidak setiap kali melihat tindikan di bagian tubuh yang tidak umum," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru