Stephanie Poetri Sempat Terjebak di LA Saat Wabah Corona, Titi DJ Lega Putrinya Pulang
Instagram
Selebriti

Titi DJ menceritakan rasa khawatirnya saat Stephanie Poetri masih berada di Amerika Serikat di tengah-tengah virus corona atau Covid-19 yang sedang mewabah.

WowKeren - Titi DJ menceritakan tentang sang anak bungsu, Stephanie Poetri, yang berkarier di Amerika Serikat. Stephanie sempat dijadwalkan pulang ke Indonesia sekaligus untuk mengisi festival musik "Head in The Clouds" Jakarta.

Namun festival yang seharusnya digelar pada 7 Maret 2020 tersebut ditunda, akibat wabah virus corona (Covid-19) yang kian memburuk. Stephanie yang sudah pulang ke Indonesia pun memilih kembali melanjutkan rekaman di Amerika Serikat.

"Dia juga langsung balik dari LA (Los Angeles) ke sini. Jadi waktu bulan lalu kan ada festival 'Head in the Clouds', ditunda, cancel, dia balik (ke Amerika)," cerita Titi dalam vlog Luna Maya belum lama ini. "Aku sempat bilang, 'Kamu di sini (Indonesia) aja deh, daripada ke sana.' Tapi dia bilang, 'Aku masih ada rekaman, masih ada promo, ini, itu,' ya udah deh."

Saat Stephanie baru mendarat di Amerika, 88rising selaku agensi yang menaunginya menunda semua jadwal selama 2 bulan akibat wabah Covid-19. Akan tetapi, pelantun lagu "I Love You 3000" tersebut harus tinggal sendirian di apartemennya di Los Angeles, Amerika Serikat, selama 5 hari. Titi pun merasa sangat khawatir terhadap sang putri.

"Selama 5 hari dia di LA, itu jantungku itu udah jatuh ke bawah. Darah udah turun semua ke bawah ke kaki ngebayangin dia sendiri di sana, anak bungsu masih 19 tahun di apartemen sendiri," ujar Titi. "Dia bilang, 'Ma aku di sini sudah enggak bisa ke supermarket karena habis semuanya.' Terus dia di ke mana-mana kan belum punya mobil jadi harus naik uber, itu pun aku takut katanya."


Titi pun terus berusaha untuk menjaga komunikasi dengan Stephanie, hingga rela begadang karena perbedaan waktu antara Indonesia dengan Amerika Serikat. Stephanie pun akhirnya bisa kembali ke Tanah Air dengan selamat dan membuat Titi merasa lega.

"Punya anak perempuan, sendiri, aku deg, deg, deg. Selama lima hari komunikasi terus," sambung Titi. "Sementara jam di sana dan di sini kan kebalik, jadi aku begadang untuk nungguin dia. Alhamdulillah udah aman semuanya."

Selain itu, anak-anak Titi pun sudah berada di rumah kecuali putrinya, Salwaa Chetizsa Muchtar, yang sedang berada di Bali. Kendati begitu, Salwaa tinggal bersama sang ayah yang juga mantan suami Titi, Bucek Depp.

"Semua ada di rumah kecuali Salwaa, seminggu sebelum ini semua mulai chaos maksudnya ada seruan ini itu, dia diterima kerjaan di Bali. Jadi berangkatlah dia ke Bali," papar Titi. "Enggak lama kemudian baru berapa hari ada di rumah saja, self quarantine, enggak boleh ke mana-mana. Tapi untungnya di sana sama Bucek. Jadi dia sama papanya."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru