Batasi Syuting Ramadan, Vega Darwanti Diwanti-wanti Keluarga Buka Puasa dan Sahur Bersama
Instagram/vegadarwanti123
Selebriti

Vega Darwanti memang selalu terlihat menghiasi program acara sahur dan buka puasa selama Ramadan. Namun tahun ini, Vega diwanti-wanti sang suami dan anak-anaknya untuk menyempatkan waktu buka puasa dan sahur bersama.

WowKeren - Aktris sekaligus pembawa acara Vega Darwanti memang setiap tahunnya selalu mengisi program-program Ramadan di televisi. Pada tahun ini, Vega juga dipercaya mengisi program sahur dan buka puasa pada Ramadan nanti.

Vega bahkan sudah menandatangani kontraknya jauh sebelum ada pandemi corona di seluruh dunia. Sehingga, ia mengaku kini tengah menanti kebijakan televisi dan pemerintah mengenai kondisi saat ini.

"Tahun ini sebenarnya ada kerjaan buka puasa dan sahur, tapi jadi atau enggaknya tergantung kebijakan tv gimana, kebijakan pemerintah gimana, nanti tinggal ngikutin. Aku memang setiap tahun isi buka dan sahur," ujar Vega pada Selasa (14/4) dilansir dari detikHOT.

Selain itu, Vega juga mulai diwanti-wanti oleh sang suami dan anak-anaknya agar bisa menyempatkan sahur dan buka puasa bersama. Sebab, Vega biasanya melakukan pekerjaan selama sebulan penuh saat Ramadan tiba.


"Tahun ini udah jauh-jauh hari suami dan anak request aku pengin sahur bareng, tiap minggu ambil cuma empat hari, Senin sampai Kamis, sisanya bareng sama keluarga. Sudah mulai atur. Di Ramadan aku cuma ambil dua program. Gitu doang udah gempor," ungkap Vega.

Di sisi lain, Vega merasa lebih fokus menjadi ibu rumah tangga selama #dirumahaja. Ia juga bersyukur bisa libur dari pekerjaannya di dunia hiburan akibat wabah virus corona. Terlebih lagi, Vega masih mendapatkan pemasukan dari sang suami yang berprofesi sebagai dokter.

"Kalau saat ini libur alhamdulillah dapat duitnya dari satu sumber ya, dari suami. Tapi, disyukuri saja. Harus lancar uang dari suami," kata Vega.

Meski berada di dalam rumah selama sebulan, Vega mengaku bahagia menghabiskan waktunya bersama dengan keluarga. "Aku yakin kalau kita mau bikin bosan, bisa aja bosan. Jadi kita nyari-nyari saja gitu, nyari kesibukan, pokoknya suamiku kalau balik ke rumah suka kaget," ucap Vega.

"Furniture di rumah sudah bisa berubah tiap hari. Entar kulkas aku pindahin ke mana, benar-benar cari kesibukan, bebenah, ajarin anak, jadi kreatif, bikin menu makanan, sampai-sampai malam gempor tapi happy," pungkas Vega.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru