Fanchant Lagu TVXQ dan EXO Ini Dikenal Luas Sampai Dihafal Fans Grup-Grup Lain?
Musik

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo membicarakan fanchant dari dua lagu TVXQ yaitu 'Mirotic' serta lagu 'Growl' milik EXO. Dua lagu ini sama-sama populer hingga bertahun-tahun setelah dirilis.

WowKeren - Para penggemar K-Pop tentu sudah tak asing lagi dengan yang namanya fanchant, yaitu yel-yel yang diteriakkan fans bersama sebagian lirik lagu saat idola mereka tampil di atas panggung. Fanchant menjadi salah satu elemen penting setiap kali grup idol melakukan comeback.

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo membicarakan fanchant dari dua lagu TVXQ yaitu "Mirotic" serta lagu "Growl" milik EXO. Dua lagu ini sama-sama populer hingga bertahun-tahun setelah dirilis.

Menurut postingan tersebut, saking populernya lagu "Mirotic" dan "Growl", mereka yang bukan penggemar TVXQ dan EXO pun hafal fanchant dua lagu itu. Hal ini terlihat saat grup-grup lain meng-cover dua lagu ini, di mana fans yang menyaksikan pasti meneriakkan fanchant dengan lancar.


Fanchant Lagu TVXQ dan EXO Ini Dikenal Luas Sampai Dihafal Fans Grup-Grup Lain?

Source: Theqoo

Postingan ini turut mengundang perhatian serta komentar dari netizen yang lain. Sebagian netizen rupanya kurang setuju dengan isi postingan karena mereka tak tahu fanchant dua lagu di atas.

"Aku tahu dua lagu ini, tapi aku tidak tahu fanchant-nya," komentar netizen. "Aku tahu 'Mirotic'-nya TVXQ tapi aku tidak tahu 'Growl'-nya EXO," kata netizen lainnya. "Aku bukan fans dan aku juga tidak tahu," ujar yang lain.

"Aku bahkan tidak tahu kalau itu sebenarnya bagian dari fanchant! Aku kira itu bagian dari lagu," kata netizen. "Aku berharap melihat 'Be Mine' dari INFINITE di postingan ini," imbuh netizen lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru