Lee Seung Hoon WINNER Jalani Wajib Militer di Pelayanan Publik, Netizen Pertanyakan Sebabnya
Selebriti

Lee Seung Hoon masuk Pusat Pelatihan Militer Nonsan di Provinsi Chungcheong Selatan. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut akan menjalani pelatihan dasar militer selama kurang lebih empat pekan.

WowKeren - Kim Jin Woo menjadi member pertama WINNER (II) yang menjalani wajib militer. Tak lama setelah ia berangkat bertugas, Lee Seung Hoon yang menyusul member tertua WINNER itu dan mulai masuk kamp militer pada 16 April kemarin.

Keberangkatan Lee Seung Hoon ke kamp militer ini diiringi oleh fans dan para awak media. Pada kesemapatan tersebut, pelantun "Really Really" itu mengenakan jaket dan beanie hitam serta masker putih.

Lee Seung Hoon masuk Pusat Pelatihan Militer Nonsan di Provinsi Chungcheong Selatan. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut akan menjalani pelatihan dasar militer selama kurang lebih empat pekan sebelum akhirnya memulai tugas sebagai petugas pelayanan umum di institusi yang ditentukan.

Dimulainya tugas militer Lee Seung Hoon ini tak luput dari sorotan netizen, mengingat ia salah satu idol cowok paling populer. Netizen bertanya-tanya kenapa ia menjalani tugas di bagian pelayanan umum dan bukannya menjadi tentara aktif.

Lee Seung Hoon

Source: TV Daily

"Apa dia sakit?"


"Lee Seung Hoon mengalami cedera karena sebuah kecelakaan. Dia bahkan sampai harus menghentikan kegiatannya dengan WINNER. Itu kejadian dulu di tahun 2015."

"Dia pernah cedera parah dan pinggangnya tidak dalam keadaan baik. Dia jatuh di atas panggung dan harus beristirahat untuk waktu yang lama."

"Aku juga bertanya-tanya kenapa dia mendaftar di pelayanan publik tapi aku merasa tidak enak mengetahui bahwa kondisi pinggangnya buruk... Bertugaslah dengan hati-hati."

"Lee Seung Hoon pernah mengalami insiden jatuh saat dia baru debut, jadi kalian benar-benar tidak tahu kalau ada orang di sekitar kalian yang bertugas di pelayanan publik? Itu bukan kejahatan, kalian bukan fansnya tapi begitu tertarik padanya."

"Imejnya jadi semakin buruk setelah terlibat dengan Han Seohee jadi dia yang bertugas di pelayanan publik juga tidak membantu."

"Lee Seung Hoon, jangan sampai terluka dan bertugaslah dengan baik."

"Aku bahkan bukan fans dan aku tahu tentang kecelakaannya. Dia bertugas di pelayanan publik karena dia terluka."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru