Dapat Asimilasi, Aris 'Idol' Ungkap Rasa Bahagia Saat Dijemput Istri Dan Kembali Bersama Keluarga
Instagram/aris_officiall
Selebriti

Aris Runtuwene menceritakan bagaimana rasa bahagianya ketika mendapat kebebasan berkat program asimilasi. Kini ia bisa kembali berkumpul dengan istri dan anak-anaknya.

WowKeren - Aris Runtuwene kini bisa bernapas lega usai bebas dari penjara berkat program asimilasi pada Kamis (16/4). Sebelumnya, penyanyi jebolan ajang "Indonesian Idol" tersebut divonis 2 tahun 7 bulan terkait kasus narkoba.

Kini Aris mengaku sangat bahagia bisa kembali berkumpul bersama keluarganya. Aris lantas mengungkapkan bila tak ada program asimilasi, ia baru bisa bebas setelah perayaan Idul Fitri.

"Kebebasan kemarin senang bangetlah pastinya, dapat asimilasi dari Pak Menteri untuk di rumah," kata Aris dilansir dari Detik.com, Jumat (17/4). "Dan memang kalau pun nggak dapat asimilasi kan gue lagi ngurus PB, habis Lebaran insyaallah sudah bisa pulang."

Di hari kebebasannya itu, Aris diketahui dijemput oleh sang istri, Rosilia Octo Fany. Yang mana hari tersebut merupakan momen yang paling dinantikan oleh Aris dan keluarganya.


Tentunya sang istri dan anak-anak menunggu kehadiran Aris untuk bisa kembali kumpul bersama keluarga di rumah. "Dijemput, waduh senang banget rasanya dan itu adalah hari-hari yang ditunggu-tunggu dan hari-hari dan istri anak gue tunggu," papar Aris.

Di sisi lain, pria bernama asli Januarisman itu sempat merasa ragu soal dirinya yang tidak akan mendaptkan asimilasi. Mengingat jarak beberapa hari setelah program diterapkan, sudah banyak napi yang bebas namun kembali berulah dan melakukan tindak kejahatan.

Fakta tersebut lantas membuat Aris berkecil hati. Namun kini ia bersyukur karena ternyata dirinya juga turut mendapatkan kebebasan dari program asimilasi tersebut.

"Dan gue sempat berpikir kayaknya gue nggak dapat asimilasi nih, sempat pikir gitu, mengingat maraknya kejadian napi di luar yang berupah lagi takutnya asimilasi itu malah disetop gitu kan," pungkas Aris. "Tapi Alhamdulillah gue dapat juga."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru