Tradisi Glenn Fredly Ngado Mawar Putih Tiap Tahun Terkuak, Wanita Ini Bikin Fans Iri
Instagram/crist.tarigan
Selebriti

Glenn Fredly dikenal sebagai sosok family man dan penyayang. Semasa hidup, Glenn ternyata punya tradisi memberikan hadiah ultah spesial pada sosok wanita yang selalu setia mengurusnya.

WowKeren - Glenn Fredly sempat mengungkap rasa terima kasih pada banyak pihak. Setahun sebelum wafat, Glenn merasa senang dikelilingi orang-orang yang selalu mendukungnya.

"Gue senang bisa dapat support dari orang-orang terdekat. Bukan yang terdekat saja, tapi juga yang punya pemikiran sama," kata Glenn. "Pokoknya seperti yang gue bilang, bahwa gue enggak bisa seperti sekarang ini tanpa support dari banyak orang termasuk orang terdekat, keluarga."

Kini setelah kepergiannya, para sahabat seperti Tompi ataupun Bunga Citra Lestari dan Andien juga berduka. Tak cuma itu, ada sosok wanita selain Mutia Ayu yang sangat kehilangan ketika Glenn wafat pada 8 April lalu.

Sosok itu tak lain adalah manajer Glenn, Anastika Ardiana. Sebelum masuk rumah sakit, Glenn sempat titip putrinya pada Anastika alias Ika.


Yang menarik, Glenn memperlakukan Ika bagai keluarga sendiri. Lewat Instagram, Ika mengungkap momen tiap tahun yang dilakukan Glenn padanya.

"Biasanya tiap tahun lo kasih gue ini @glennfredly309 .. gue keep tiap tahunnya, baru diganti pas lo kasih yg baru.. Ngga tau kenapa gue suka banget mawar putih apalagi yang udh kering, masih cantik bgt looknya. tapi kayaknya ini bakal jd mawar putih dari lo yg terakhir, jadi akan gue keep keringan bunga nyaa buat cerita nanti ya ndut.. #bff," seru Ika.

Loyalitas Ika sebagai manajer Glenn tak diragukan lagi. Ia bahkan mengurus persiapan Glenn saat akan manggung bersama Trio Lestari.

"#TrioLestari . Bagi seorang musisi, nanti akan banyak cerita untuk masa depan yang berawal dari backstage," demikian tulis Ika di postingannya. Melihat sosok Ika, fans Glenn ikut terharu dan memberikan dukungan.

"Manager yg sangatbaik ya mama Ika,sedihbanget kalau lihat semua di you tube mengenai GF ya mama Ika,nngis terusdeh oma ini.GBmama Ika liatin Gewa ya juga Mamanya," ujar netter. "Aq iri dgn mba, bs mngnal kaka bung sgt dekay," seru netter. "Beruntungnya Mbak Bisa bekerja sama dengan orang sebaik ini," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait