Dua Bulan Ashraf Wafat, Sang Bunda Tulis Pesan Menyentuh Untuk BCL dan Noah Sinclair
Selebriti

Meski Ashraf Sinclair sudah meninggal dunia sejak dua bulan lalu, keluarganya tetap mendukung serta mendoakan Bunga Citra Lestari dan sang putra yang bernama Noah.

WowKeren - Sudah genap dua bulan sejak Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari lalu. Aktor asal Malaysia tersebut meninggal dunia akibat serangan jantung di usianya yang masih 40 tahun.

Kepergian Ashraf untuk selama-lamanya tentu membuat keluarga besarnya merasakan duka mendalam, terutama sang istri Bunga Citra Lestari dan putra mereka, Noah Sinclair. Penyanyi yang akrab disapa BCL tersebut pun berusaha bangkit demi membesarkan putranya.

Meski begitu, BCL dan Noah mendapatkan banyak dukungan termasuk dari ibunda Ashraf, Khadijah A Rahman alias Dida Sinclair. Baru-baru ini, Dida menuliskan pesan menyentuh melalui Instagram tepat dua bulan setelah Asraf wafat.


"Assalamualaikum wbt. Al-Fatihah. Sudah 2 bulan sejak Alm Asraf meninggalkan Bunga, Noah dan kami semua. Kami tidak pernah berhenti memanjatkan doa dan membaca Yasin untuknya dan kami di sini, yang menjaani hidup baru tanpa dirinya," tulis Dida dalam bahasa Inggris di Instagram pada Sabtu (18/4). "Kami ridho bahwa dia telah pulang ke Rahmatullah dan kami tetap dekat dengan Bunga dan Noah, untuk melihatnya tumbuh besa, sebagai 'anak yang soleh', dengan dukungan penuh dari keluarga Sinclair dan 'keluarga besar di Jakarta'."

Lebih lanjut, Dida juga meminta doa kepada Tuhan agar memaafkan Ashraf serta melindungi Bunga dan Noah, yang harus tetap melanjutkan hidup. Dida pun berterima kasih kepada orang-orang yang mendoakan Ashraf dan keluarga mereka selama ini.

"Semoga Allah SWT memberikan pengampunan untuk Alarhum dan jaga dia di sana dan semoga Allah melindungi orang tercintanya di sini, untuk Bunga dan Noah untuk melanjutkan cinta dari Alm Ashraf, untuk menghargai sifat positifnya terhadap kehidupan dan hidup dengan kebahagiaan, rasa syukur dan selalu berkontrobusi," sambugn Dida. "La illaha illa anta subha naka inni kuntu minazzorlimiin. Aamiin. Terima kasih banyak untuk doa, dukungan, harapan baik kalian dan semoga Allah membalasnya dengan kebaikan. Aamiin. Wasallamualaikum wbt. Al-Fatihah."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel