El Rumi Bagikan Potret Bareng Cewek, Bukti Sudah Putus Dari Marsha Aruan?
Instagram/elelrumi
Selebriti

El Rumi terlihat membagikan potret bersama seorang perempuan. Tak ayal, postingan El tersebut lantas membuat netizen menduga-duga soal status hubungan El dengan Marsha Aruan.

WowKeren - Baru-baru ini El Rumi berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah postingan foto di laman Instagram pribadinya. Dalam unggahannya tersebut, putra kedua Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini terlihat bersama seorang perempuan.

El dan perempuan yang diketahui bernama Medina Rahma Putri mengabadikan potret mereka dengan menggunakan kamera analog. El dan Medina terlihat kompak berpose menunjukkan dua jari.

El Rumi Bagikan Potret Bareng Cewek, Bukti Sudah Putus Dari Marsha Aruan?

Instagram

Tidak ada keterangan khusus yang ditulis oleh El untuk mengiringi potret unggahannya tersebut. Pemilik nama asli Ahmad El Jallaludin Rumi ini hanya menyematkan sebuah emoticon.


Tak ayal, potret tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Banyak dari netter mempertanyakan perihal hubungan El dan Marsha Aruan. Seperti diketahui, belakangan ini beredar gosip bahwa hubungan keduanya telah kandas.

Namun hingga saat ini baik El maupun Marsha belum juga memberikan keterangan secara langsung terkait hal tersebut. "Sm aruanmarsha udah putus ya?serius tanya?" komentar seorang netter. "Cepet juga dapat gantinya Marsha," sahut netter yang lain.

El Rumi Bagikan Potret Bareng Cewek, Bukti Sudah Putus Dari Marsha Aruan?

InstagramO

Sementara itu, menilik dari laman Instagram Medina Rahma Putri tidak pernah membagikan potretnya dengan El. Banyak dari netizen yang menyebut bahwa Marsha lebih cantik dari Medina.

Sementara netter yang lain masih mempertanyakan apakah Medina benar-benar sosok perempuan pengganti Marsha di hati El. "Emang benar ya pacar nya L arumi," komentar seorang netter. "Ditunggu postingannya Ama El," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait