Venna Melinda Jual Apartemen Mewah Berfasilitas Lengkap dan Ada Kolam Renang, Berapa?
Instagram/vennamelindareal
Selebriti

Belum lama ini, Venna Melinda menunjukkan foto-foto apartemen mewahnya yang siap dijual. Lantas seperti apa penampilan apartemen mewah Venna yang harganya fantastis?

WowKeren - Venna Melinda mengunggah foto-foto apartemen mewahnya melalui Instagram pada Minggu (19/4). Menyertai postingan tersebut, Venna juga menyampaikan bahwa ia menjual apartemen mewahnya.

Apartemen mewah yang berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan tersebut dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Mulai dari 3 kamar tidur, 3 kamar mandi, kolam renang, ruang pusat kebugaran alias gym, sauna, serta berlokasi di dekat mal dan kafe.

Begitu pula dengan pemandangan yang di sekitar apartemen Venna yang terlihat indah. Selain itu, Venna juga menyebutkan bahwa ia menjual apartemen mewah tersebut dengan harga Rp5,3 miliar, sekaligus mencantumkan nomor teleponnya. Rupanya ibunda Verrell Bramasta tersebut ingin tinggal di rumah daripada di apartemen.

"Dijual cepat Apartemen Mewah di daerah Kemang dengan 3 kamar tidur , 3 kamar mandi, service area, balcony, ukuran 189 m2, lantai 7 , view bagus, private lift," tulis Venna di bagian keterangan foto. "Fasilitas Swimming Pool, gym, sauna, lobby,dekat dengan cafe dan mall. Harga Rp 5.3 Milyar ( Nego) Tanpa Perantara."


Usai melihat postingan Venna tersebut, para netter pun turut memberikan komentar. Banyak dari mereka yang mendoakan Venna agar apartemennya bisa cepat terjual.

"Bagus banget smoga cepat laku M Venna," ujar akun @rini****2212. "Semoga cepet laku yah mam venna.." imbuh akun @yeye***lica. "Semoga cepet laku ya mama venna , smoga mama venna sekeluarga slalu sehat dan dilindungi Allah SWT," seru akun @dwi*****a30.

"Semoga apartment nya cepet laku yah mah.. Do'a terbaik buat mama venna," komentar akun @atsyah*****official. "Semoga Allah melancarkan semua urusan Mah Ven termasuk menjual apartemennya dan mendapatkan rumah baru sesuai harapan Mah Ven,, Aamiin Ya Allah," sahut akun @lal***yca.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru