Adik Ashraf Sinclair Ungkap Rasa Rindu Usai Temukan Pesan Suara Mendiang Kakak
Selebriti

Tepat dua bulan sejak meninggalnya Ashraf Sinclair, sang adik mengungkapkan rasa rindunya. Adik Ashraf pun mengaku menemukan pesan suara sang kakak di Google Drive.

WowKeren - Sosok Ashraf Sinclair masih terus melekat di benak publik meski ia sudah meninggal dunia. Seperti diketahui, Ashraf meninggal dunia di usia 40 tahun akibat serangan jantung pada 18 Februari lalu.

Tepat dua bulan sejak Ashraf meninggal, sang bunda yang bernama Dida Sinclair mengunggah pesan mengharukan di Instagram pada Sabtu (18/4). Pesan dari Dida tersebut juga ditujukan untuk istri beserta putra Ashraf, Bunga Citra Lestari dan Noah Sinclair.

Di hari yang sama, adik Ashraf, Aishah Sinclair juga mengungkapkan rasa rindunya kepada sang kakak. Aishah pun menceritakan bahwa ia menemukan pesan suara dari Ashraf dalam Google Drive miliknya.

"Hari ini sudah dua bulan. Tidak ada satu hari pun kami tidak memikirkan kamu. Mereka bilang waktu menyembuhkan, tapi juga sekaligus menyakitkan," tulis Aishah dalam bahasa Inggris di Instagram pada Sabtu (18/4). "Aku menemukan pesan suaramu di Google Drive-ku. Mendengar suaramu membantu meringankan rasa sakit sedikit, tapi mengingatkanku bahwa ada rasa hampa di hatiku yang tak akan pernah terisi sejak kamu tiada. Aku sangat merindukanmu Abang."


Lebih lanjut, Aishah juga meminta masyarakat untuk memberikan doa kepada mendiang Ashraf. "Jika kalian memikirkan tentang kakakku hari ini, tolong bacakan dia Al-Fatihah atau kirimkan doa untuknya. Terima kasih," tutup Aishah.

Usai melihat postingan Aishah tersebut, para netter pun beramai-ramai memberikan doa untuk Ashraf. Mereka juga memberikan semangat untuk keluarga Ashraf agar kuat dan tabah.

"Alfatehah buat ashraf Daniel sinclair bin mohamed sinclair semoga tengah disana AMIN," ujar akun @angel*****zumder. "Al fatihah.. semoga rohnya ditempatkan dikalangan org yg beriman n beramal soleh... aamiinn," seru akun @fara***d_ali.

"Semoga sentiasa kuat untuk hari yg mendatang. May his soul rest in peace InsyaAllah Prayers with u n the whole family InsyaAllah," komentar akun @imfu***oops. "I heart you. Stay strong for him and your family," sahut akun @ang*****lsl.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru