Bahas Penampilan A Pink Saat Comeback, Netizen Sayangkan Hidung 'Palsu' Na Eun
Selebriti

Dari semua perhatian yang diberikan kepada A Pink, tak sedikit netizen yang memperhatikan 'perubahan' bentuk hidung Na Eun. Mereka menyayangkan karena ia melakukan oplas meski sudah memiliki wajah cantik.

WowKeren - A Pink baru saja comeback dengan mini album baru bertajuk "Look" yang dirilis 13 April lalu. Kini girl grup populer beranggotakan 6 orang tersebut tengah disibukkan dengan kegiatan promosi album mereka.

A Pink menggelar comeback stage pekan lalu di acara-acara musik. Minggu (19/4) kemarin, Chorong dan kawan-kawan membawakan lagu baru mereka yang berjudul "Dumhdurum" di program musik "Inkigayo".

Comeback A Pink kali ini mendapat cukup banyak perhatian dari publik, mengingat tahun ini mereka merayakan 10 tahun karir. Girl grup yang dapat bertahan dan tetap aktif merilis album di usia 10 tahun kini dapat dihitung dengan jari.

Dari semua perhatian yang diberikan kepada A Pink pada comeback mereka kali ini, tak sedikit netizen yang memperhatikan "perubahan" bentuk hidung Na Eun. Mereka menyayangkan karena penyanyi kelahiran 1994 itu melakukan operasi plastik meski sudah memiliki wajah cantik.

A Pink

Source: Mydaily

"Sekali lagi, mereka sangat membosankan... Sangat bagus bahwa mereka bertahan begitu lama karena para membernya sangat dekat tapi untuk girl grup dengan 10 tahun pengalaman, mereka tidak memiliki kekuatan, bakat, atau bahkan kualitas musik sama sekali... Lebih baik mereka mengakhiri semuanya baik-baik..."

"Hidung Son Na Eun, apa kau serius? Dia terlihat seperti memakai sumbat hidung yang dipakai perenang."


"Wow, haha. Son Na Eun dulu benar-benar terkenal di antara para pria. Apa yang terjadi padanya?"

"Apakah Son Na Eun mengoperasi hidungnya lagi?"

"Apa yang terjadi pada dahi Son Na Eun? Jung Eun Ji dan Chorong sekarang jauh lebih cantik."

"Lagu-lagu mereka semuanya terdengar sama. 'No No No, 'Dumhdurum'..."

"Apa yang aku sadari dari menonton performance ini adalah bahwa aku bisa melihat kenapa Namjoo menjalani operasi plastik karena dia selalu punya kekhawatiran tentang penampilan tapi Son Na Eun tidak pernah sekali pun dibenci karena penampilannya. Jadi kenapa dia oplas? Sudah cukup media play tentang penampilannya karena Hayoung, Bomi, atau bahkan leader mereka jauh lebih cantik sekarang..."

"Lihatlah dahi Son Na Eun. Apa dia memasukkan implan? Atau filler?"

"Orang-orang boleh saja bilang Son Na Eun terlihat cantik setelah operasi plastik, tapi jawabannya terletak pada jumlah casting drama sejak dia dapatkan sejak oplas."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru