Mutia Ayu Akhirnya Pamer Wajah Imut Putrinya, Mirip Glenn Fredly?
Instagram
Selebriti

Mutia Ayu dan Glenn Fredly sepakat untuk menahan diri tak memamerkan wajah imut putri kecil mereka. Namun kerinduan pada Glenn membuat Mutia membagikan momen putri kecil tidur lelap diiringi lagu dari penyanyi favorit sang ayah.

WowKeren - Mutia Ayu sempat tak ingin memperlihatkan sosok Gewa pada publik. Ia agaknya menghargai privasi sang putri yang usianya baru 1 bulan lebih.

Glenn pun juga setuju dengan sikap Mutia. Glenn menilai kalau belum waktunya buat Gewa untuk muncul ke publik di usia yang masih belia.

"Gewa dari nama gue, Glenn dan Ayu. Artinya perempuan bijak (dalam bahasa Tibet)," seru Glenn sambil tiduran. "Lagipula, mamanya pengen Gewa nggak di-publish. Gue setuju sih, Gewa punya hak untuk tidak di-share foto-fotonya. Gue setuju dia punya hak dari kecil. Kalau dia sudah gede, sudah tahu, nanti pilihan dia lah."

Video Gewa Tidur

Namun istri mendiang Glenn Fredly itu kini mulai memamerkan putrinya yang imut menggemaskan. Lewat InstaStory, tampak sosok Gewa yang sedang tidur di ayunan.


Mutia memutar lagu Whitney Houston, "I Believe in You and Me". Saat lagu itu diputar, Gewa tampak tertidur nyenyak.

Raut wajahnya perlahan-lahan terlihat jelas. Gewa agaknya sosok bayi berpipi chubby. Dari segi paras, ia tampak lebih mirip Mutia ketimbang Glenn. Namun tak dipungkiri, Gewa mewarisi alis tebal Glenn dan selera musik R&B kegemaran sang ayah yang juga fans berat Whitney.

Saat Whitney wafat, Glenn mengaku kehilangan sosok penyanyi dunia yang selalu menginspirasinya. Ia memuji karakter suara Whitney yang khas.

"Saya merasa kita kehilangan. Saya besar dengan musiknya, saya rasa kehilangan. Jadi sebuah kehilangan ikon musik dunia, generasi saya besar di masanya dia. Pecinta musik dunia kehilangan. Saya belajar nyanyi dengan gaya bernyanyinya, luar biasa. karakter suaranya khas terinspirasi dari dia. Semua radio mulai memutar lagu-lagunya dia," kata Glenn di 2012.

Glenn juga memilih netral soal kehidupan kelam Whitney yang terlibat narkoba sebelum wafat. Glenn lebih memilih mengenang Whitney sebagai penyanyi hebat.

"Dia memang punya case seperti itu tapi saya tidak mau menyoroti hal itu. Keluar masuk rehab mempengaruhi dia, jadi presure buat dia. Saya lebih melihat apa yang dia buat selalu abadi, karya-karyanya akan selalu hidup. Saya beruntung musisi yang besar di masanya dia , saya beruntung besar dengan karyanya," seru Glenn.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru