Nia Ramadhani Ungkap Perasaan di Usia ke-30, Foto Masa Kecil Jadi Sorotan
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani baru-baru ini mengunggah sebuah foto dengan keterangan tentang pertambahan umurnya yang ke-30. Sementara itu, warganet malah lebih menyoroti wajah masa kecil Nia juga diunggahnya dalam postingan tersebut.

WowKeren - Nia Ramadhani beberapa waktu lalu merayakan ulang tahunnya ke-30 pada 16 April lalu. Namun sayangnya, Nia tak bisa merayakan ulang tahun secara meriah karena pandemi virus corona di Indonesia.

Tak hanya itu, Nia baru-baru ini merasakan perbedaan yang luar biasa di momen ulang tahunnya. Nia pun menyadari bahwa umurnya sudah memasuki angka 3 sehingga membuat ia sadar akan tujuan hidup sekaligus bagaimana untuk mencapainya.

"Ga tau kenapa tahun ini kok ‘feel’ nya beda, sama ulang tahun biasanya. Pertama mungkin karena memasuki umur dgn angka depannya berubah Menjadi 3 Jadi lebih aware lagi, sama my purpose of life, and how to achieve it," tulis Nia pada hari ini, Rabu (22/4).

Selain itu, Nia membahas tentang keadaan bumi yang saat ini sedang tidak baik-baik saja. Nia sempat merasa khawatir, sedih dan takut karena situasi sekarang namun bukan berarti ia harus termenung untuk tidak melakukan apa-apa. Nia pun memutuskan untuk melihat dari sudut pandang lainnya seperti mencari alasan di balik semua ini.

"Kedua, tahun ini kita semua berada pada keadaan yang tidak biasa. Bukan bermaksud tidak berduka atas apa yang sedang kita alami. Dan bukan juga melihat ini sebagai suatu bencana yang mudah untuk di hadapi. Sedih,khawatir,takut sampai bingung semuanya jadi satu. Tetapi, lalu apa?" kata Nia.


"I tried to see it from the other side. Kenapa Tuhan seolah ‘memaksa’ kita untuk mempunyai waktu sendiri jauh dari saudara dan teman, berdiam diri, jauh dari segala rutinitas? Pasti ada maksut dibalik semua ini," lanjutnya.

Nia akhirnya berpendapat jika keadaan saat ini merupakan waktu yang tepat untuk berbenah diri. "Kalau buat saya, ini adalah saat yang tepat, untuk saya berbenah diri. Looking inside, and find my inner peace," tutur Nia.

"Alhamdulillah, walaupun mungkin masih jauh, tetapi saya sedang menuju kesana. Dan di dalam sendiri itu, saya di ingatkan untuk juga fokus melakukan hal hal yang sebetulnya slama ini menjadi purpose of my life. #countblessings #30," tutup Nia.

Postingan Nia berhasil mendapatkan beragam komentar dari warganet. Namun bukan untuk memberikan komentar tentang caption Nia, melainkan malah fokus dengan foto masa kecilnya.

"Mikhaa bangeeetttttt," kata salah satu netter. "Mikha bangeettt mbk Nia , barakallah fii umrik," ujar netter lain. "Gemes.... mirip bgt sama mikhayla," tambah netter lain.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts