Yulhee Istri Minhwan F.T. Island Pamerkan Foto dan Video Bayi Kembarnya, Pipi Chubby Bikin Gemas
Selebriti

Rabu (22/4), Yulhee membagikan postingan baru di akun Instagram miliknya di mana ia mengunggah foto dan video bayi kembarnya yang diberi nama Ahyoon dan Ahrin.

WowKeren - Pasangan Minhwan F.T. Island dan Yulhee menyambut kelahiran bayi kembar mereka Februari lalu. Setelah anak pertama, Jaeyul yang berjenis kelamin laki-laki, kali ini mereka dikaruniai dua anak perempuan kembar.

Putri kembar Mihwan dan Yulhee ini diberi nama Ahyoon dan Ahrin. Hari ini, Rabu (22/4), Yulhee membagikan postingan baru di akun Instagram miliknya di mana ia mengunggah foto dan video bayi kembarnya.

Di usia 2 bulan, bayi kembar Yulhee dan Minhwan tampak semakin lucu dan menggemaskan dengan pipi chubby. Pada video-video unggahannya, terdengar suara Yulhee yang mengajak kedua putri kembarnya bicara.


Foto-foto dan video Ahyoon dan Ahrin yang diunggah Yulhee ini pun turut mengundang komentar dari para netizen. Mereka rupanya turut dibuat gemas melihat wajah imut bayi kembar tersebut.

"Wow, lihat pipi mereka. Kalian menggemaskan sekali," komentar netizen. "Cantik banget..." kata netizen lainnya. "Bayi-bayinya sangat imut dan Jaeyul juga sudah tumbuh semakin besar," ujar yang lain.

"Imut banget," kata netizen. "Chubby chubby," komentar yang lain. "Oh, mereka cantik sekali. Bagaimana bisa bayi yang baru lahir bisa secantik ini? Semoga kalian berlima hidup dengan ceria dan bahagia," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru