BLACKPINK Dikonfirmasi Berkolaborasi Pada Album Terbaru Lady Gaga 'Chromatica'
Musik

Pada Maret lalu, BLACKPINK dirumorkan akan berkolaborasi dalam album penyanyi Lady Gaga bertajuk 'Chromatica'. Menanggapi hal itu, YG Entertainment tidak membenarkan atau menyangkal rumor tersebut.

WowKeren - Kabar gembira untuk para penggemar BLACKPINK (Black Pink). Usai sempat dirumorkan, girl grup besutan YG Entertainment itu akhirnya dikonfirmasi akan berpartisipasi dalam album terbaru diva dunia, Lady Gaga.

Pada Maret lalu, BLACKPINK dirumorkan akan berkolaborasi dalam album penyanyi Lady Gaga bertajuk "Chromatica". Menanggapi hal itu, YG Entertainment selaku agensi BLACKPINK tidak membenarkan atau menyangkal rumor tersebut.


Namun pada kemarin, Rabu (22/4), hal tersebut akhirnya dikonfirmasi. Melalui akun Twitter resminya, Lady Gaga mulai mengedarkan apa yang tampak sebagai tracklist untuk album terbarunya. Tracklist ini sebelum sempat bocor di halaman pre-order album di Target.

BLACKPINK Dikonfirmasi Berkolaborasi Pada Album Terbaru Lady Gaga \'Chromatica\'

Twitter

Album baru ini berjudul "Chromatica" dan akan menjadi album studio keenam Lady Gaga. Menurut tracklist, ia menampilkan 16 lagu, termasuk kolaborasi dengan Ariana Grande, BLACKPINK, dan Elton John. Lagu kolaborasi dengan BLACKPINK ini nantinya akan berjudul "Sour Candy."

"Chromatica" awalnya akan dirilis pada 10 April, tetapi perilisan album ini ditunda karena pandemi COVID-19. Lady Gaga sendiri hingga kini masih belum mengumumkan tanggal rilis baru untuk albumnya itu.

Di sisi lain, iNews24 melaporkan bahwa YG Entertainment sekali lagi menunda comeback BLACKPINK serta comeback BIGBANG (Big Bang). Dua grup ini dijadwalkan rilis album tahun ini. Penundaan tersebut kabarnya akibat penyebaran virus Corona.

Sebelumnya BLACKPINK dijadwalkan comeback pada Maret, lalu ditunda namun masih di kuartal pertama 2020. Begitu juga dengan BIGBANG yang kabarnya juga siap comeback pada kuartal pertama 2020 usai keempat membernya menyelesaikan wajib militer.

Tapi laporan media lokal mengatakan bahwa YG Entertainment sekali lagi telah menunda comeback BLACKPINK hingga ke kuartal kedua 2020. Di sisi lain, jadwal comeback BIGBANG juga ditunda menjadi paruh kedua 2020.

(wk/putr)

You can share this post!