Rica Andriani Istri Eks Kapolsek Pamer Kondisi Dapur, Kulkas 50 Juta Bikin Salfok
Instagram/ricaandriani
Selebriti

Rica Andriani dan Fahrul Sudiana sempat menggembok akun Instagram masing-masing karena pernikahan mereka saat Corona menuai cibiran. Namun setelah kehebohan mereda, Rica dan Fahrul memajang foto mesra hingga kembali memicu komentar.

WowKeren - Rica Andriani dan suaminya, Fahrul Sudiana, sempat jadi bahan cibiran netter. Ini karena Rica dan Fahrul ketahuan menggelar pesta pernikahan mewah yang dihadiri sejumlah pejabat kepolisian saat Corona melanda Jakarta.

Akibatnya, Fahrul langsung dicopot sebagai Kapolsek Kembangan dan dipindah ke Polda Metro Jaya. Sedangkan Rica yang merupakan sahabat Awkarin juga ikut dicibir netter.

Cibiran itu membuat Rica dan Fahrul kompak menggembok akun Instagram masing-masing. Mereka juga sepakat tak pamer foto-foto pernikahan meski sejumlah foto sudah beredar di sosial media.

Setelah cibiran mereda, Rica dan Fahrul baru kompak mengunggah postingan foto berdua setelah menikah. Ini merupakan foto perdana yang diunggah pasca hujatan netter.

"Dua manusia keras yang saling melengkapi," kata Rica. "Alhamdulillah," seru Fahrul. "Bsk2 kasih aba2 yaa kl mau foto," balas Rica. "Hahaha kelamaan sayang," ujar Fahrul.


Kulkas

Sumber: Instagram

Potret kemesraan Rica dan Fahrul ini menuai pujian para fans. Namun tak sedikit yang salah fokus dengan kulkas besar di ruangan rumah Rica dan Fahrul.

Netter rupanya heboh bukan membahas foto mesra Rica dan Fahrul. Fans justru mengulas harga kulkas hingga dapur mewah milik pasangan yang menikah pertengahan Maret lalu itu.

"Ruang makan sm kitchen nya kyak di iklan iklan bkn kaya dirumah sendiri," kata netter. "Itukah wujud dari kulkas 50 juta-an itu," seru netter. "Dapurnya mewah, aku suka," kata yang lainnya.

Sebelumnya, Rica dikenal sebagai selebgram dan pengusaha sukses. Ia juga tajir dari lahir karena berasal dari kalangan keluarga pejabat polisi.

Rica merupakan cucu mantan Kapolri, Jenderal Kunarto. Sang kakek menjabat sebagai Kapolri periode 1991-1993.

Disisi lain, Fahrul merupakan putra Irjen Pol (Purn) Utjin Sudiana Djamhari. Sang ayah dulu menjabat sebagai Direktur Lalu Lintas Babinkam Polri, mantan Kapolda Sumatera Barat (Sumbar) dan mantan Kepala Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru