Rica Andriani Kolektor Hermes, Bantal 9 Jutaan Cuma Buat Alas Kaki Tuai Reaksi Kocak
Instagram/ricaandriani
Selebriti

Rica Andriani sempat memakai bantal Hermes yang harganya mencapai Rp9 juta. Namun fungsi bantal mahal berbahan wol dan kain cashmere dengan kualitas terbaik itu sukses membuat fans emosi sekaligus gemes.

WowKeren - Rica Andriani kembali jadi sorotan karena kekayaannya. Selebgram sekaligus istri pejabat kepolisian itu diam-diam memiliki kulkas senilai Rp50 juta.

Fakta ini terkuak setelah Rica pamer foto mesra perdana setelah menikah. Dalam foto, Rica dan sang suami, Fahrul Sudiana, tampak pose mesra dan memamerkan kemewahan dapur mereka.

Namun bukan cuma kulkas, Rica juga penggila barang-barang bermerek. Ia memiliki sejumlah koleksi berlabel kelas dunia.

Akun Instagram hermes_selebritii sempat mengungkap barang-barang yang biasa dipakai Rica. Diantaranya bantal hingga cangkir yang ia pakai untuk minum.

Harga bantal Hermes yang dipakai Rica itu mencapai Rp9 juta. Maklum saja, bantalnya berbahan wol dan juga kain kashmere. Netter tak urung heboh kala melihat bantal Hermes itu dipakai buat alas kaki Rica saat bersujud. Bantal itu rupanya untuk melindungi kaki indah Rica agar tak mengalami kram saat memohon restu orangtua sebelum pernikahan.


"Isinya APA kok 9jt n melayang gak kalo pk bantal seharga ITU," seru netter. "Cuma buat naro dengkul doang 9 jt," kata netter. "Kalau aku yang beli uangku pun berontak," seru netter. "Kampret 9jt cuma buat tatakan," ujar netter.

Yang menarik, Rica juga memiliki cangkir mewah dengan harga hampir Rp3 juta. Netter tak sanggup membayangkan jika cangkir itu sampai pecah.

"Org kaya sesungguhnya.. pecah nangis," kata netter. "Gimana gimana??? cangkir ma sendoknya bisa buat makan 1 bulan donk :)," canda netter. "Gemeter tangan klo nyuci gelas itu wkwkwkk," seru yang lainnya.

Rica sebelumnya disorot karena pesta pernikahan mewah dengan pejabat polisi, Fahrul Sudiana. Pesta itu menuai kritik lantaran melanggar aturan Kapolri terkait social-physical distancing demi mencegah penularan virus Corona.

Akibat hal itu, Fahrul dicopot dari jabatannya sebagai Kapolsek Kembangan. Ia lantas dimutasi menjadi analis kebijakan di Polda Metro Jaya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru