Fitri Tropica Unggah Foto Sang Putri Pakai Hijab, Dibilang Mirip Boneka Susan
Instagram/fitrop
Selebriti

Fitri Tropica baru-baru ini membuat heboh para penggemarnya usai mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan anaknya sedang memakai hijab. Rekan artis dan warganet pun menilai putri Fitri mirip boneka Susan.

WowKeren - Aktris Fitri Tropica kerap terlihat membagikan postingan sang buah hati di laman media sosial. Beragam foto dibagikan Fitrop, mulai dari pose menggemaskan sampai aksi lucu sang putri. Seperti diketahui, putri Fitrop diberi nama Sada Amina Hanara.

Belum lama ini, Fitrop kembali mengunggah sebuah foto sang putri di laman akun Instagram-nya. Dalam foto unggahan itu, Sada terlihat tampil berbeda dari biasanya. Sada tampil dengan baju lengan panjang dan berhijab sembari menunjukkan pose yang sangat lucu yakni menjulurkan lidahnya.

"Ini adalah melet cewe cewe ningrat Eropa yang seringkali dilakukan saat cewe cewe ningrat Eropa tersebut merasa girang setiap kali terkena hembusan angin musim semi yang bertiup dari perkebunan lavender di Depok Utara. Rasa nyaman bisa jadi pemicu terjadinya melet-melet madam yg bangsawan ini. Kenyamanan yang membuat Madam @sada_aminahanara menari riang berayun ke sana kemari," tulis Fitri pada Kamis (23/4) kemarin.

Melihat unggahan Fitrop, sejumlah rekan artis pun memberikan komentarnya. Tasya Kamila dan Edric Tjandra serempak menyebut Sada terlihat mirip dengan boneka Susan, sedangkan Fitrop sebagai Ria Enes.


"Uculll sekaliii sadaaaa. kok foto ini jadi kaya susan sm ria ernes yaaa," kata Edric lewat akun @edrictjandra. "Ria Enes dan Suzan," ucap Tasya di akun @tasyakamila.

Sedangkan warganet berseru gemas dan menyoroti pose melet putri Fitrop. Sebagian dari mereka juga menyebut Sada layaknya boneka yang lucu nan menggemaskan.

"Sadaaaa kok boneka bangeett," ujar salah satu netter. "Entah mengapa, melihat foto ini, kujadi teringat kak Ria Enes dan Susan," pendapat salah satu netter. "Bonekanya import darimana teh?" timpal netter yang lain. "1/2 detik pertama kukira gendong susannn," sahut netter yang lain.

"Aku kira ini susan. Imut bgt dipangkuuuu," ungkap netter lain. "Kok kayak boneka Susan aku waktu keciiil," tambah netter lain. "Maa syaa Allah baarakallahu fiikunna syantik sekali sada," kata salah satu netter.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait