Kucing Meninggal Susul Ashraf, Sikap Janggal Dua Bulan Sebelumnya Terkuak
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Kucing Kesayangan Ashraf Sinclair, Toni, telah tiada karena syok merindukan tuannya. Sebelum wafat, ayah dan ibunda Ashraf sempat mengungkap kejanggalan sikap Toni yang beda dari biasanya.

WowKeren - Bunga Citra Lestari kembali berduka. Kucing kesayangan Ashraf Sinclair, Toni, kini telah meninggal.

BCL mengabarkan kalau sang kucing syok atas kepergian Ashraf. Pasalnya, Toni biasa bermain dengan suami BCL itu.

"Aku tau kamu sudah menderita, ini adalah 2 bulan yang sangat melelahkan untuk mu," kata BCL. "Kamu jadi sangat sulit makan, kamu jadi lemah dan semakin lemah setiap hari. Tapi kamu adalah pejuang, hingga kamu tidak bisa lagi RIP Toni."

Ibunda Ashraf, Dida, juga sempat mengunggah postingan duka. Dida tak mengira kalau Toni wafat menyusul Ashraf.


"Ya Allah. Kucing kesayangan Alm Ashraf sudah pulang ke Rahmatullah juga," kata Dida. "Such a handsome cat and you will be happy to unite with Daddy over there. Innalillahiwainnailaihirojiun."

Sebelumnya, Dida sudah pernah mengungkap kalau Toni seolah menangis saat majikannya, Ashraf, meninggal dunia. Bahkan sehari setelah pemakaman, Toni yang dikenal pemilih seolah meminta dihibur oleh ayah Ashraf.

"Sehari setelah pemakaman, aku pergi ke ruangan kucing dan duduk di lantai. Toni mendatangiku dan membiarkanku membelainya. Dia tak pernah melakukan itu sebelumnya," seru ayah Ashraf, Pak Mat. "Toni is Abyssinian cat. Dog-like behaviour. So he does miss Alm Ashraf... sedehnya! (Toni itu jenis kucing Abyssinian. Sikapnya seperti anjing. Jadi dia memang merindukan Ashraf."

Kesetiaan Toni ini juga membuktikan kalau Ashraf sosok pria penyayang binatang. Supir Ashraf sempat cerita kalau majikannya itu tak cuma baik pada sesama manusia tetapi juga hewan terlantar.

"Dia memanusiakan manusia dan tidak memandang sebelah mata pada saya. Luar biasa baiknya," kata supir Ashraf, Edi. "Jangankan sama manusia, kucing yang dia lewatin pasti dikasih makan. Kasih makannya bukan ayam dipotong-potong atau ayam bekas, tapi ayam goreng utuh."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel