Sering Tampil Seksi Sejak Putus Dari Christ Laurent, Amanda Manopo Akui Senang
Instagram
Selebriti

Belakangan ini Amanda Manopo terlihat sering mengunggah foto seksi sejak putus dari Christ Laurent. Menanggapi hal tersebut, Amanda mengaku senang dan menganggap wajar.

WowKeren - Pesinetron Amanda Manopo sempat berpacaran dengan Christ Laurent selama tiga tahun lamanya. Keduanya pun berniat untuk meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Namun sayang, rupanya takdir berkata lain. Hubungan mereka pun kandas sejak awal tahun 2020 kemarin. Layaknya orang yang gagal menikah, Amanda pun mengaku sedih akan keputusanya tersebut.

Ia juga menerangkan bahwa putusnya hubungan dengan Crisht dikarenakan sudah tidak saling cocok. Kini Amanda tengah berusaha untuk move on agar tidak terus larut dalam kesedihan.

Sementara itu, belakangan ini Amanda terlihat lebih berani memposting foto-foto seksi di laman Instagramnya. Banyak dari warganet yang mengagumi akan transformasi Amanda tersebut. Namun tak sedikit pula netter yang mengaku kurang menyukaianya.


Lantas baru-baru ini Amanda memberikan tanggapannya terkait foto-foto seksinya di Instagram. Pemilik nama asli Amanda Gabriella Manopo Lugue ini mengaku senang bisa tampil seksi. Ia menceritakan bahwa hal tersebut merupakan bagian dari proses pendewasaan diri.

Amanda juga mengaku bahwa sebenarnya ia sering berpakaian seksi. Hanya saja ia baru berani mengunggahnya sejak statusnya kini sudah tidak memiliki kekasih alias jomblo. Pemeran Ariel di sinetron "Mermaid In Love" ini juga menegaskan bahwa keluarganya tidak masalah dengan unggahan foto seksinya tersebut.

“Pasti ada proses pendewasaan ya. Waktu itu punya hubungan kan, maksudnya punya pacar, pasti apa yang aku posting izin dulu ‘aku boleh posting gak?’ atau apa supaya kita sama-sama enak, jangan sampai aku kayak bikin dia resah," ungkap Amanda Manopo dalam tayangan "Rumpi" Trans TV. "Setelah putus, apapun yang bisa aku posting, apapun yang menurut aku happy, engga papa. Dari keluarga gak papa kok.”

Selain berubah dalam penampilan, Amanda kini juga mengalami penurunan berat badan. Hal tersebut diakui karena ia sering mendapatkan kritik dari netizen karena pipinya yang terlihat tembem.

“Karena kalau misalkan di TV itu kita tembem makin tembem kan karena pengaruh kamera ya," pungkas Amanda. "Dan kadang-kadang kita tinggi tapi di kamera kayak bantet, jadi kalau misalkan orang lihat langsung sama TV ‘kok aslinya tinggi banget’.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru