Tantri 'Kotak' Jadi Over Protective Sejak Putranya yang Baru Lahir Masuk RS saat Pandemi Covid-19
Instagram/tantrisyalindri
Selebriti

Tantri, vokalis band 'Kotak' menceritakan soal putranya yang baru lahir harus menjalani perawatan di rumah sakit saat pandemi Covid-19 melanda. Tantri mengaku menjadi semakin over protective sejak saat itu.

WowKeren - Semenjak virus Corona mulai menyebar secara luas, hampir seluruh masyarakat menjadi lebih serius menjaga diri. Salah satunya adalah vokalis band Kotak, Tantri Syalindri. Tantri Kotak mengaku menjadi semakin over protective terhadap keluarga semenjak pandemi Covid-19 melanda Tanah Air.

Bukan tanpa sebab, Tantri mengaku jadi lebih protektif semenjak putra keduanya, Arka, sempat mendapat perawatan di rumah sakit saat pandemi Covid-19 mulai menyebar luas di wilayah Jakarta. Apalagi kala itu, Arka masih berusia beberapa hari saja.

"Semenjak Corona ini gw termasuk orang yang OVER PROTECTIVE sama keluarga. Apalagi sebelum virus ini menyebar cepat di Jakarta (awalnya) Arka sempet masuk RS karena sakit jadi makin over protective lagi. Kebetulan karena baru lahiran orang tua gw lebih banyak menghabiskan waktu di rumah gw dan mereka masuk kategoria lansia," tulis Tantri pada Selasa (28/4).


Selain mengkhawatirkan anak-anaknya, Tantri juga mencemaskan kondisi kesehatan orangtuanya. Pasalnya, dari berbagai pemberitaan di media, para orang tua memiliki resiko kematian lebih tinggi jika terinfeksi virus Corona. Hal itulah yang membuat wanita berusia 30 tahun ini semakin ketat menjaga keluarga termasuk kedua orangtuanya.

"Nonton berita update makin panik gara2 yang terinfeksi makin banyak, dan yang lebih mengkhawatirkan u/ anak2 dan lansia. Jadi deh gw ngejaga baik2 mereka dari kebersihan, makanan sampe ga ngebolehin mereka keluar kalo ga kepaksa. Itu demi kebaikan bersama.. alhamdulillah kami mengerti kondisi ini, karena memang harus terjadi. Semoga bumi ini segera membaik, aamiin!" pungkas mantan juri "Indonesian Idol" musim ke-8 itu.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait