Ely Sugigi Bongkar Alasan Putus dari Aditya Gumelar, Blak-Blakan Ungkap Kecewa dan Tersakiti Banget
Selebriti

Ely Sugigi akhirnya menceritakan penyebab hubungannya dengan Aditya Gumelar kandas. Ia juga mengungkap telah menghapus foto-foto romantis bersama Aditya dalam postingan Instagram.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Ely Sugigi mengumumkan bahwa jalinan asmaranya dengan pria brondong bernama Aditya Gumelar telah berakhir. Dalam keterangannya, perempuan berusia 48 tahun itu juga menyinggung soal restu dari orang tua.

Ely mengungkap orangtua Aditya sudah memiliki jodoh untuk putranya. Hal itulah yang membuat Aditya harus mengakhiri hubungannya dengan Ely.

"Dia dijodohin sama bapak ibunya, karna harus cepet-cepet punya anak," kata Ely seperti dilansir dari CelebrityOkezone. "Kita berakhir dengan baik-baik tanpa ada saling menjelekkan."

Tentu saja perjodohan Aditya tersebut membuat Ely begitu kecewa. Terlebih ia pun merasa sudah cocok dengan Aditya. Dalam perjodohan tersebut, Aditya pun diharuskan menghapus foto- fotonya bersama Ely demi menuruti permintaan sang calon istri.


"Banyak banget yang kecewa," sambung Ely. "Tadi abis telepon, dia bilang karena harus menghapus fotonya karena calonnya istrinya gak mau ada foto aku lagi. Di arsipin sih ama dia nggak dihapus."

Ely mengaku sudah menghapus beberapa foto bersama Aditya dalam postingan Instagram pribadinya demi menghargai perempuan tersebut. Walau demikian, tak dipungkiri Ely merasa sungguh tersakiti atas perjodohan tersebut

"Aku sudah hapus foto Adit, enggak semua sih," lanjut Ely. "Buat ngehargain perasaan seorang perempuan, walaupun disini aku yang merasa kecewa, tersakiti, Adit baik sama aku."

Sebelumnya, Ely sempat curhat ekspresif karena galau ditinggal Aditya. Netizen pun ramai memberi semangat dan dukungan agar perempuan bernama asli Ely Suhari itu move on.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait