Lama Dinanti, Twice Akhirnya Umumkan Tanggal Dan Judul Lagu Comeback
Musik

Girl grup itu diketahui mengadakan konferensi pers online untuk serial dokumenter YouTube mereka yang bertajuk 'TWICE: Seize the Light'. Di akhir acara, Jihyo mengungkapkan tanggal dan judul lagu comeback.

WowKeren - Kabar gembira untuk para penggemar Twice. Pasalnya usai menanti sekian lama, girl grup besutan JYP Entertainment itu akhirnya akan segera comeback. Hal ini bermula ketika salah satu media Korea, SPOTV News melaporkan bahwa Twice kini tengah dalam tahap akhir persiapan comeback mereka.

Lebih lanjut, dikabarkan bahwa Twice sudah hampir merampungkan syuting MV dan penggarapan album juga hampir selesai. Kabar comeback TWICE ini pun segera ditanggapi oleh JYP Entertainment pada hari yang sama. Pihak agensi mengungkapkan bahwa memang benar kalau Twice sedang bersiap-siap untuk syuting MV.

Namun pada hari ini, Selasa (28/4), Twice akhirnya mengumumkan tanggal perilisan album baru mereka. Girl grup itu diketahui mengadakan konferensi pers online untuk serial dokumenter YouTube mereka yang bertajuk "TWICE: Seize the Light".


Di akhir acara, sang leader yakni Jihyo mengungkapkan bahwa Twice akan comeback pada 1 Juli mendatang. "Kami akan comeback pada 1 Juni pukul 6 malam (waktu Korea)," ungkap kekasih Kang Daniel itu.

Para anggota kemudian melangkah lebih jauh untuk memberikan bocoran mengenai judul lagu comeback mereka dengan menyebutkan satu huruf. Namun tak beberapa lama Jihyo mengkonfirmasi bahwa lagu comeback mereka nantinya akan berjudul "More & More".

TWICE terakhir kali comeback pada September lalu dengan merilis mini album ke-8 yang berjudul "Feel Special". Lagu ini sukses besar dan membuat Twice berhasil membawa pulang banyak piala kemenangan dari berbagai acara musik.

Sementara itu, Mina Myoui absen pada kegiatan promosi "Feel Spesial" karena alasan kesehatan di mana idol asal Jepang itu menderita gangguan panik. Belum diketahui apakah Mina akan berpartisipasi di comeback Twice kali ini.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait