NCT Dream Puncaki Chart Melon untuk Pertama Kalinya Sejak Debut, Netizen Beri Selamat
Musik

Pada jam pertama setelah dirilis (19:00 waktu setempat), 'Ridin'' menempati posisi keempat di chart musik Melon. Ini merupakan perolehan debut terbaik dari semua title track seluruh sub-unit NCT.

WowKeren - NCT Dream baru saja comeback dengan merilis mini album baru bertajuk "Reload" pada 29 April kemarin. Mini album tersebut memuat title track berjudul "Ridin'" yang video musiknya dirilis di hari yang sama.

Pada jam pertama setelah dirilis (19:00 waktu setempat), "Ridin'" berhasil menempati posisi keempat di chart musik Melon. Ini merupakan perolehan debut terbaik dari semua title track seluruh sub-unit NCT.

Perolehan NCT Dream di chart Melon ini pun menjadi perhatian para netizen di situs komunitas online Theqoo. Mereka turut mengagumi prestasi Jaemin dan kawan-kawan.


NCT Dream Puncaki Chart Melon untuk Pertama Kalinya Sejak Debut, Netizen Beri Selamat

Source: Theqoo

"Dream, aku cinta kalian," komentar netizen. "Ya ampun, mereka debut di posisi keempat. Mereka sudah banyak peningkatan," kata netizen lainnya. "Bahkan lagu-lagu B-side-nya semua masuk chart. Aku nangis..." ujar yang lain.

"NCT kita mulai menggila," kata netizen. "Fandom NCT semakin besar! Selamat, selamat," komentar yang lain. "Oh, mereka sedang berapi-api," ujar netizen. "Heol, semua lagunya masuk 15 besar," tambah lainnya.

Pada hari ini, Kamis (30/4) dini hari, "Ridin'" akhirnya berhasil memuncaki chart musik Melon. Dan pada pukul 08:00 waktu setempat, lagu tersebut masih di posisi pertama dan empat lagu lainnya menghuni posisi ketiga hingga keenam. Selamat untuk NCT Dream!

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru