GOT7 Sebut JB dan BamBam Paling Populer di Kalangan Fans Cowok, Alasannya Gampang Ditebak
Selebriti

GOT7 menjadi bintang tamu di acara radio KBS Cool FM 'Jung Eun Ji's Music Plaza' pada Rabu (29/4) dan membicarakan pembatasan sosial serta member yang paling populer di antara fanboy.

WowKeren - Baru saja comeback, GOT7 kini masih disibukkan dengan kegiatan promosi. Boy grup beranggotakan 7 orang tersebut menjadi bintang tamu di acara radio KBS Cool FM "Jung Eun Ji's Music Plaza" pada Rabu (29/4).

Karena promosi GOT7 kebetulan barengan dengan A Pink minggu lalu, mereka bertukar salam ramah dan mengenang bagaimana GOT7 mengcover lagu "Mr. Chu" lima tahun lalu. Eun Ji berkomentar, "Sejujurnya, tidak banyak orang yang mengcover kami saat itu. Kami bahkan mengambil foto untuk mengenangnya."

Jackson membuat semua orang tertawa dengan menambahkan, "Aku tidak tahu apa yang aku lihat saat itu. Aku bahkan menambahkan gerakan jatuh ke lagu itu. Aku pikir aku bekerja sangat keras saat itu."

Setelah debut mereka pada tahun 2014, GOT7 sekarang menginjak tahun ketujuh promosi mereka. Youngjae GOT7 berbagi, "Karena penggemar kami selalu bersama kami tapi tidak bisa sekarang (karena pembatasan sosial), aku pikir kami serta penggemar kami merasa menyesal."


Yugyeom berkomentar, "Sangat disesalkan bahwa kami tidak dapat bertemu kalian setelah kalian menunggu begitu lama untuk kami dan aku berharap dapat bertemu kalian segera. Kami menyiapkan album ini memikirkan kalian, jadi tolong beri kami bertujuh banyak cinta yang." Mark menambahkan, "Kami juga sedang mempersiapkan tur kami, jadi tolong tunggu sebentar."

Dalam kesempatan ini, GOT7 juga memilih member mana yang paling populer di kalangan penggemar pria, yang hasilnya seri antara BamBam dan JB.

Youngjae yang memilih JB menjelaskan, "JB biasanya memiliki banyak penggemar pria yang memanggilnya." JB menjawab, "Aku rasa aku memiliki banyak pesona. Aku tidak bisa mengatakannya, tapi aku pikir penggemar pria bisa berhubungan dengan aura manly-ku."

Eun Ji membuat semua orang tertawa dengan berkomentar, "Karena kau sangat tidak tahu malu, kau akan menjadi DJ yang baik."

Terkait BamBam, para member menjelaskan, "Dia dikenal sebagai yang paling populer di kalangan penggemar pria kami. Kami pikir itu karena dia lembut dan membuatmu ingin melindunginya dan menjadi lebih seperti dia."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru