Sehati dengan BCL, Ayah Ashraf Sinclair Melukis 'Kelam' Bak Isyaratkan Kesedihan Mendalam
Instagram
Selebriti

Ayah Ashraf Sinclair sempat pamer bakat terpendamnya melukis. Namun postingan lukisannya justru menunjukkan gambaran kelam yang seolah menggambarkan kesedihannya atas kepergian putra tercinta.

WowKeren - Keluarga Ashraf Sinclair rupanya punya bakat di bidang seni. Sang ayah, Mohamed Anthony John Sinclair alias Pak Mat, diam-diam punya bakat terpendam sebagai pelukis.

Baru-baru ini, Pak Mat sempat mengunggah sebuah lukisan hasil karyanya. Meski sempat tak percaya diri, Pak Mat menguatkan diri untuk melukis.

"I've been, metaphorically speaking, looking at doing this for some time but lacking the courage. So just now I said to myself, 'Oh, f*ck it, just do it'. Not bad though I say so myself," kata Pak Mat.

Lukisan abstrak itu tampak indah namun sarat nuansa kelam. Fans mengira Pak Mat juga merasakan kesedihan seperti halnya istri Ashraf, Bunga Citra Lestari.


"Gambarnya terlihat sedih, tetap semangat pak Mat," ujar netter. "Kenapa kok aku merasa sedih melihat lukisannya," ujar fans.

Disisi lain, sebagian juga memuji kualitas Pak Mat. Mereka berharap Pak Mat tak berhenti melukis.

"I'm glad you went with it and made this! I love it! They remind me of planets, moving in their own orbits in the solar system!" seru netter. "Wow!! It looks really good, Pat Mat!" seru fans. "Gambarnya keren pak Mat," puji yang lainnya.

Sebelumnya, mengungkap rasa hancur atas kepergian Ashraf. Ia bahkan mengalami mati rasa karena putra sulungnya telah tiada.

"Sudah hampir dua Minggu sejak kau meninggalkan kami tiba-tiba, Ash. Tadi malam adalah tahlil terakhir, setidaknya sampai hari ke-40," seru Pak Mat. "Saya ditanyai di pemakaman kamu bagaimana perasaan saya, saya bilang saya tidak punya kata-kata untuk menggambarkan perasaan saya dengan benar. Tetapi bagaimana perasaan saya sekarang?"

"Saya sebenarnya harus berhenti sebentar dan mencari ke dalam untuk menjawabnya. Mati rasa, terutama. Saya dapat beraktivitas setiap hari, tetapi sebagian besar warna hidup saya hilang," lanjut ayah mertua BCL ini. "Saya bisa tertawa, tersenyum, bercanda dengan teman dan keluarga, dan berpose untuk para pelayat di tahlilan. Tetapi banyak dari ini dilakukan karena itu harus dilakukan. Senyumku tadi malam lebih dipaksakan dari biasanya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel