Fitri Tropica Berduka Sang Ayah Mertua Meninggal Dunia, Tulis Doa Menyentuh dan Ucapan Terima Kasih
Instagram
Selebriti

Fitri Tropica mengabarkan ayah mertuanya meninggal dunia pada Kamis (30/4) kemarin karena serangan jantung. Ia sempat mengucapkan duka lewat postingan Instagram Stories.

WowKeren - Kabar duka datang dari aktris cantik Fitri Tropica atau akrab disapa Fitrop. Melalui postingan dalam Instagram Story pada Kamis (30/4), Fitrop mengabarkan bahwa ayah mertuanya meninggal dunia karena serangan jantung.

"Mohon kirimkan doa, ya untuk Papa mertuaku, Bapak Mulyadi Arifin Ramli bin Arifin Ramli," tulis Fitrop. "Beliau meninggal dunia akibat serangan jantung siang ini pukul 12.35 WIB. Mohon didoakan semoga almarhum diampuni segala kehilafannya, diterima semua amal ibadahnya, dan wafat dalam keadaan husnul khotimah."

Memperlihatkan pusara sang ayah mertua, Fitrop mengucapkan terima kasih. Fitrop pun bersyukur Irvan Hanafi menjadi sosok suami serta seorang bapak panutan berkat didikan dari mendiang ayah mertua.

Fitri Tropica

Instagram

"Ayah terima kasih telah mendidik dan membesarkan putra ayah hingga sekarang aku punya seorang suami yang baik," lanjut Fitrop. "Seorang ayah yang baik juga untuk Sada, insyaallah."


Tak lupa, Fitrop juga menyampaikan terima kasih atas kebaikan sang ayah mertua kepadanya. Ia pun berharap kembali dipertemukan dengan mendiang saat di akhirat nanti.

"Terima kasih buat semua kebaikan ayah," sambung Fitrop. "Sekarang ayah sudah enggak sakit, enggak capai harus cuci darah terus seperti yang ayah keluhkan kemarin-kemarin. Semoga kelak kita dikumpulkan di Jannah-nya."

Fitri Tropica

Instagram Story

Kepergian sang ayah menjadi pukulan berat bagi Irvan Hanafi. Atas dasar hal tersebut, Fitrop kini fokus untuk memberi dukungan moral pada sang suami tercinta.

"Untuk sementara aku fokus dengan keluarga dulu ya teman- teman," tambah Fitrop. "Untuk postingan endorsement dan lain-lain akan di-post by team. Terima kasih dan mohon doanya."

Di postingan lain, Fitrop mengunggah ulang postingan sang suami. Irvan Hanafi membagikan potret hitam putih ayahnya yang tengah tersenyum semringah. Menyertai foto tersebut, Irvan menuliskan tiga kata, "Irvan sayang ayah".

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait