Pelatih Vokal Twice Komentari Suara Pasangan Idol Jihyo dan Kang Daniel
Selebriti

Kim Sungeun membicarakan kemampuan vokal Jihyo yang merupakan mantan muridnya. Ia juga memuji vokal Kang Daniel yang tak lain adalah kekasih leader Twice itu.

WowKeren - Kim Sungeun dari WIP Company adalah salah satu pelatih vokal terbesar di industri K-Pop. Ia dikenal karena memberikan pelajaran menyanyi untuk BTS (Bangtan Boys) dan Twice.

Kim Sungeun baru-baru ini mengadakan wawancara dengan The Korea Times. Ia sangat bangga dengan murid-murid masa lalunya dan membicarakan kemampuan vokal mereka, salah satunya Jihyo. Ia juga memuji vokal Kang Daniel yang merupakan kekasih Jihyo.

Kim Sungeun berbicara tentang kekuatan suara Jihyo sebagai vokalis utama Twice. Ia membawa setlist Jihyo yang menantang untuk Melody Project: "Butterfly" oleh Rhythm King, "Angora" oleh MoonMoon, "All About That Bass" oleh Meghan Trainor, "Unbreakable Smile" oleh Tori Kelly, dan versi jazz akustik "TT" oleh grupnya sendiri.

Kim Sungeun menyatakan kekagumannya atas bagaimana Jihyo berhasil menampilkan semua lagu langsung dengan band dan suara live, berkata, "Kurasa dia berhasil mendorong kemampuannya."

Bersama mantan muridnya, Kim Sungeun juga memiliki banyak pujian untuk Kang Daniel. Ia terkesan melihatnya pergi dari seorang rapper dan penari di Wanna One ke penyanyi berbakat sebagai solois.


"Suaranya begitu dalam dan kemampuannya untuk menginterpretasikan musik sangat bagus. Kang Daniel sangat serius dengan musiknya dan juga berusaha keras dalam karyanya," komentar Kim Sungeun.

Sementara itu, Kang Daniel dan Jihyo dikonfirmasi berkencan pada awal Agustus 2019 setelah foto-foto mereka dirilis Dispatch. Mereka tampaknya masih berpacaran hingga kini mengingat belum ada kabar terbaru tentang hubungan mereka.

Jihyo bersama Twice saat ini sedang bersiap untuk comeback. Mereka akan merilis lagu utama comeback berjudul "More N More" pada 1 Juni mendatang.

Ini akan menjadi comeback Korea pertama Twice dalam sekitar sembilan bulan sejak merilis mini album kedelapan "Feel Special" September lalu. Ini juga akan menjadi lagu pertama mereka pada 2020, jadi antisipasi tinggi untuk melihat apakah lagu baru Twice akan hits.

Kang Daniel belum lama ini merilis mini album terbarunya yang bertajuk "CYAN" yang memuat title track berjudul "2U". Penyanyi kelahiran 1996 tersebut tengah disibukkan dengan kegiatan promosi, salah satunya tampil di acara musik.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru