Wajah Putri Mendiang Glenn Fredly Bikin Penasaran, Mutia Ayu Tegaskan Soal Ini
Instagram
Selebriti

Mutia Ayu dan Glenn Fredly memang enggan menunjukkan foto wajah putri mereka secara utuh di media sosial. Kali ini, Mutia mengungkapkan alasannya melakukan hal tersebut.

WowKeren - Semenjak kepergian Glenn Fredly untuk selama-lamanya, Mutia Ayu harus berjuang merawat dan membesarkan putri mereka, Gewa Atlanta Shamayim Latuihamallo. Apalagi Gewa ditinggalkan sang ayah saat ia masih berusia 40 hari.

Mutia dan Gewa pun menerima banyak dukungan sekaligus doa agar keduanya kuat melewati cobaan. Namun banyak juga yang penasaran dengan wajah Gewa, lantaran Glenn dan Mutia memang enggan memposting foto putri mereka secara utuh di media sosial.

Sebelumnya, Mutia sempat menjelaskan bahwa ia ingin melindungi privasi Gewa dan membiarkan sang putri menentukannya sendiri saat beranjak dewasa nanti. Tampaknya, penjelasan artis berusia 25 tahun tersebut belum mampu menjawab rasa penasaran publik yang terus meminta foto wajah Gewa, sehingga ia harus menegaskannya kembali.

"Aku memiliki ratusan foto Gewa tetapi sudah tugas saya untuk melindungi privasi yang dimiliki oleh anak kami Gewa walaupun saat ini dia belum memahami apa itu privasi," ungkap Mutia dalam foto yang diunggah di Instagram pada Sabtu (2/5). "Biarkan Gewa pada waktunya memutuskan potret masa kecil bagian mana yang ingin diperlihatkan kepada publik."


Menyertai postingan tersebut, Mutia juga meminta publik untuk menghargai keputusannya menjaga privasi Gewa. Para netter pun memberikan dukungan untuk Mutia dan memahami keputusannya demi melindungi sang putri.

"Aku setuju dengan pendapat mbak.biarlah baby gewa menikmati privasinya," ujar akun @lisbe*****rianti. "Ini keputusan yg keren! @mutia_ayuu .. Orang tua yg bijak memang harus memahami prinsip hak dan perlindungan anak.." seru akun @maria****rdede.

"Please respect privasi setiap orang. Semangat bunda Gewa dan adek Gewa. God bless," komentar akun @schri******sirait. "Mari sama2 saling menjaga privacy org ya, jgn suka memaksakan kehendak," sambung akun @nan***tb_.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait