Kalina Oktarani dan Suami Baru Ingin Punya Anak Lagi, Deddy Corbuzier Peringatkan Hal Ini
Instagram
Selebriti

Saat berbincang-bincang dalam podcast Deddy Corbuzier belum lama ini, Kalina Oktarani mengungkapkan keinginannya untuk memiliki momongan lagi dari sang suami baru.

WowKeren - Kalina Oktarani dan Deddy Corbuzier diketahui menjaga hubungan baik meski keduanya telah resmi bercerai. Bahkan Kalina dan Deddy sering kali tampil kompak demi putra semata wayang mereka, Azka Corbuzier.

Belum lama ini, Deddy mengunggah podcast terbarunya dengan Kalina sebagai bintang tamu. Dalam kesempatan tersebut, Deddy bertanya tentang rencana Kalina untuk memiliki anak perempuan dengan suami barunya, Insank Nasruddin alias Icank.

"(Pengin punya anak) cewek lah pastinya. Ya karena dari kamu (Deddy) sudah ada (anak) cowok, Azka. Dari Icank sendiri dia kan sudah punya anak cowok juga," ungkap Kalina. "Lu caranya mau punya anak cewek kapan?" tanya Deddy. "Ya, kalau Tuhan kasih secepatnya ya secepatnya," jawab Kalina.

Lebih lanjut, Kalina juga menceritakan bahwa ia belum terlalu dekat dengan putra sambungnya yang tinggal bersama mantan istri Icank. Soal momongan, Kalina dan Icank juga sudah sepakat tak terlalu memaksakan kehendak.

"Pokoknya gini, Icank sendiri bilang sama saya bahwa kalau misalkan memang Tuhan dipercayakan lagi kita untuk punya anak lagi, ya syukur alhamdulillah, kalau enggak pun enggak apa-apa," jelas Kalina. "Aku kan sudah ada Azka, dia juga ada Fathan anaknya. Jadi, ibaratnya kalau misalkan memang kita ada anak lagi dan itu perempuan, ya bonus lah, gitu ya. Jadi, kalau sekarang kayak berharap, bukan berarti mengejar banget (punya anak), gitu."


Menanggapi pernyataan Kalina tersebut, Deddy pun mengaitkannya dengan wabah virus corona (Covid-19) dengan ibu hamil. Kekasih Sabrina Chairunnisa tersebut mewanti-wanti Kalina untuk memikirkan rencana kehamilan di tengah pandemi virus corona (Covid-19).

"Saat ini itu bukan saat yang tepat untuk hamil enggak sih dengan corona virus ini? Gue enggak tahu, ada teori yang mengatakan bahwa ibu hamil itu tingkat imunnya lebih tinggi. Karena tanpa dia sadari imunnya berkembang untuk melindungi anaknya. Tapi enggak tahu ya, menurut gue tetap aja berisiko," ujar Deddy. "Nanti kalau saya hamil di saat corona ini salah lagi, nikah aja disalahin," timpal Kalina.

Berikutnya, Deddy dan Kalina pun membaca sejumlah artikel tentang sistem imun ibu hamil dari berbagai macam sumber. Namun Deddy mengatakan bahwa jika ia akan mencegah pasangannya untuk hamil di tengah wabah corona.

"Tapi lo takut enggak hamil di saat seperti ini?" tanya Deddy. "Pasti ada rasa ketakutan lah, tapi namanya gift di satu sisi bersyukur, tapi di satu sisi ya lebih menjaga aja," jawab Kalina. "Tapi lo mau tahan enggak hamil dulu?" tanya Deddy lagi. "Kemarin-kemarin enggak terpikir seperti itu sih, sekarang jadi kepikiran," ungkap Kalina. "Kalau gue punya pasangan saat ini, gue bakal ngomong jangan hamil dulu," sahut Deddy.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait