Nagita Slavina Beli Mainan Harga Jutaan, Netizen: HP Gue Gak Ada Harga Dirinya
Instagram
Selebriti

Nagita Slavina bikin netizen melongo usai dirinya kedapatan membeli mainan dengan harga jutaan rupiah. Netizen sontak memberikan berbagai komentar kocak saat mengetahui Nagita menghabiskan jutaan hanya untuk sebuah mainan.

WowKeren - Belanja bisa jadi salah satu hal yang menyenangkan, tak terkecuali bagi Nagita Slavina. Baru-baru ini saja, perempuan yang kerapa disapa Gigi ini baru saja belanja mainan. Hal itu diketahui dari video di channel YouTube Rans Entertainment pada Sabtu (2/5) lalu.

Bukan sembarang mainan, yang dibeli oleh istri Raffi Ahmad ini adalah seperangkat rumah Barbie. Jika dilihat sekilas, tidak ada yang spesial dari mainan anak-anak tersebut. Namun, yang membuat warganet terkejut adalah harga dari mainan tersebut.

Dilansir dari Instagram Fashion Nagita Slavina, mainan yang didominasi warna pink itu dibanderol dengan harga Rp 4,6 juta. Mengetahui itu, tak sedikit netizen yang seketika melontarkan komentarnya. Sebagian netizen terkejut, sampai ada yang merasa jika ponselnya tak sebanding harganya dengan rumah Barbie tersebut.


Masih dilansir dari sumber yang sama, rumah Barbie itu dilengkapi dengan lebih dari 70 aksesoris. Rumah itu juga sudah lengkap dengan berbagai perabotan mini. Bahkan ada lampu dan suara yang bisa dinyalakan. Benar-benar bukan sembarang mainan.

Bukan kali ini saja barang Gigi ketahuan punya harga fantastis. Sebelumnya, terungkap betapa putri Rieta Amalia itu memang doyan pakai barang branded nan mahal sejak masih gadis.

Melansir akun instagram @fashion_nagitaslavina, di masa mudanya Gigi sudah memakai sebuah tas Jolicoeur Totebag keluaran merk Gucci. Tak tanggung-tanggung harga satu buah tas berwarna cokelat tersebut ditaksir bisa mencapai lebih dari 10 juta rupiah.

Nagita Slavina memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang suka dengan barang-barang branded dan mahal. Nampaknya, semua barang koleksi ibunda Rafathar ini pasti bermerek.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait