Ingin Kenang Jasa Didi Kempot, Sobat Ambyar Usul 5 Mei Ditetapkan Sebagai Hari Patah Hati Nasional
Instagram/didikempot_official
Selebriti

Para penggemar Didi Kempot, Sobat Ambyar ingin mengenang dedikasi sang idola dengan mengusulkan untuk menetapkan tanggal 5 Mei sebagai Hari Patah Hati Nasional.

WowKeren - Kabar meninggalnya Didi Kempot membuat publik merasa terkejut sekaligus berduka. Penyanyi campursari tersebut meninggal dunia saat usia 53 tahun di Rumah Sakit Kasih Ibu, Solo, Jawa Tengah, pada Selasa (5/5) sekitar pukul 07:30 WIB diduga akibat serangan jantung.

Sementara itu, para penggemar Didi yang biasa dipanggil "Sobat Ambyar" juga menyampaikan ungkapan duka mereka. Berbagai potret momen prosesi pemakaman Didi pun di bagikan di akun Instagram @sobatambyarindoensia.

Dalam salah satu unggahannya, terlihat bagaimana pemakaman Didi di TPU Dusun Sidowayah, Desa Jenggrik, Kecamatan Kedunggalar Kabupaten Ngawi ramai dengan para pelayat yang datang mendoakan almarhum. “Sugeng Tindak Lord. Surga menantimu,” tulis akun @sobatambyarindoensia mengiringi foto postingannya.


Tak ayal, unggahan tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari netizen dan para penggemar Didi lainnya. Kolom komentar menjadi banjir dengan ungkapan duka mendalam atas kepergian sang idola.

Namun yang menarik, terlihat salah seorang netter mengusulkan agar tanggal wafatnya Didi Kempot bisa ditetapkan sebagai Hari Patah Hati Nasional. "Mari kita tetapkan 5 Mei sebagai 'Hari Patah Hati Nasional' Selamat Jalan Pakdhe , Rest in Love," tulis seorang netter.

Komentar tersebut lantas menjadi ramai dengan berbagai tanggapan dari warganet yang lain. Rupanya banyak dari para penggemar yang mengaku setuju dengan usulan itu untuk mengenang dedikasi sang idola di industri musik Tanah Air.

"Setuju banget utk mengenang lord didi dan karya²nya...," komentar seorang netter. "Setuju kita isi kegiatan amal dan kebaikan lain di tiap hari kepergian mas didi..ini sesuai semangat beliau...mas didi kempot sak apike wong...q kroso kelangan," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru