Akun Baru Jerinx SID Terus-Terusan Diblokir oleh Twitter, Tuding Elit Global Jadi Dalangnya
Instagram
Selebriti

Sebelumnya, Jerinx SID membahas teori konspirasi wabah Covid-19 yang sengaja diciptakan elit global. Akun Twitter Jerinx pun terus diblokir meski ia beberapa kali membuat yang baru.

WowKeren - Jerinx SID kini tengah menjadi sorotan sejak ia gencar membahas tentang teori konspirasi dalam wabah virus corona (Covid-19). Menurut Jerinx, wabah tersebut merupakan ulah elit global yang ingin mendapatkan kekuasaan tertinggi di dunia.

Namun aksi Jerinx yang membahas konspirasi corona membuat akun Twitter miliknya @Official_JRX diblokir, meski baru sehari. Drummer band Superman Is Dead tersebut pun langsung membuat akun Twitter baru dengan nama @JRXWHO. Jerinx juga mencurigai keterlibatan elit global seperti Bill Gates dan Organisasi Kesehatan Dunia atau WHO.

"Ini rekor sih. Baru sehari bikin akun langsung disikat. Kacung BG & WHO lebih psycho ketimbang Kpopers #DemokrasiSudahMati," bunyi tulisan Jerinx di Instagram pada Rabu (6/5) saat mengabarkan akun Twitter-nya diblokir. "New Twitter Account @JRXWHO."

Akan tetapi, akun baru Jerinx tersebut rupanya kembali diblokir oleh Twitter setelah 30 menit dibuat. Suami Nora Alexandra tersebut semakin yakin bahwa dirinya dianggap mengganggu rencana para elit global.


"Ini saya BARU 30 menit lalu bikin akun sudh disikat. Masih BACOT bilang ini karena direport?" ungkap Jerinx dalam postingan lain di Instagram pada hari yang sama. "Akui saja jika konspirasi & elit global memang ada & punya agenda busuk, apa susahnya sih? Jika rakyat sudah satu frekwensi maka akan lebih mudah kita melawannya!"

Usai melihat postingan Jerinx tersebut, para netter pun memberikan berbagai macam komentar. Ada yang turut curiga adanya campur tangan elit global untuk "membungkam" Jerinx. Selain itu, ada pula yang menyarankan musisi berusia 43 tahun itu agar tak memakai nama Jerinx di akun Twitter-nya.

"Mereka tidak mau ada perusak untuk memuluskan rencananya, makannya Twitter yang anda buat di Blokir," komentar akun @mi***ah. "@jrxsid Mereka takut ketauan nanti kebongkar," tambah akun @andia*****na250. "Kebebasan berpendapat? ... itu hanya konspirasi juga rupanya," seru akun @david******ah777.

"Wih...udah otomatis masuk ke cencorship berarti. Mungkin dibaca dari ip nya. Coba beberapa hari lagi atau pake ip adress yg lain. Kalau masih mau," ujar akun @aiue*****ment. "Ganti nama bli coba jangan ada kata jrx," sahut akun @pete*****et19. "Nama jrx sudah di baned, coba ganti namanya bli," imbuh akun @sep******nly.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait